Dasiad Band & Shazlin Heboh di Nagaswara FM Bogor

Dasiad Band & Shazlin Heboh di Nagaswara FM Bogor

Dasiad band yang terdiri dari Sandy (vokal), Alex (gitar), Angga (gitar), Iik (bass), Digung (drum) dan Dhika (keyboard). Di temui pada hari minggu ke

Olga BE5T dan Menu Imlek
Top 40, 08 Januari 2011
The Rich dan Kegiatan Performednya

Dasiad band yang terdiri dari Sandy (vokal), Alex (gitar), Angga (gitar), Iik (bass), Digung (drum) dan Dhika (keyboard). Di temui pada hari minggu kemarin di Nagaswara Fm Bogor Dasiad melakukan live streaming acoustic dan sempat membawakan 5 lagu. Termasuk single mereka yang berjudul Ku Kan Menjagamu. Single ini mengisahkan tentang keabadian cinta sepasang kekasih.

“Antusiasme teman ter-Dasiad Bogor panggilan buat fans Dasiad di Bogor sangat seru sekali mereka ikut bernyanyi ketika kami sedang bermain termasuk ketika menbawakan hits kami yang berjudul Ku Kan Menjagamu tidak di sangka hampir semua teman radio Nagaswara Fm Bogor yang hadir sudah hafal lagu kami. Dasiad sendiri selalu terbuka kepada fans mereka untuk datang atau sekedar ngobrol ke bascamp mereka yang terletak di Pondok Rumput. Bogor, karena fanslah yang membuat dasiad terkenal seperti sekarang ini, “ ungkap Sandy vokalis Dasiad.

Kegiatan Dasiad untuk promo single mereka, kami akan melakukan Tour ke Indonesia bagian timur. Lalu pada bulan Desember mereka berangkat ke negara tetangga yaitu Singapura, untuk kedua kalinya mengisi acara Tahun Baru. Pada awal Januari 2012 Dasiad akan berangkat ke Hongkong untuk menghibur masyarakat di sana.

“Untuk soal promo kami memiliki trik sendiri yang berbeda. Lagu kami, kami berikan kepada radio-radio yang memutar lagu Indonesia di Negara luar, untuk diperdengarkan di sana. Ternyata banyak yang merespon baik hal tersebut, peminat lagu Indonesia banyak banget oleh karena itu target kami saat ini dapat mempromosikan Dasiad sampai ke Asia pasifik, kilah Sandy menceritakan rencana promosinya. www.nagaswaramusic.com/ naskah/ foto: Wendi

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS