Dasiad Live di KBRI Singapura

Dasiad Live di KBRI Singapura

Pada tanggal 18 September 2011 lalu, Dasiad band dengan single Ku Kan Menjagamu, menghibur para warga negara Indonesia di KBRI Chatsworth Road Singapu

Pada tanggal 18 September 2011 lalu, Dasiad band dengan single Ku Kan Menjagamu, menghibur para warga negara Indonesia di KBRI Chatsworth Road Singapura. Antusias dari WNI di KBRI pun sangat besar, bahkan Dasiad mendapat sambutan hangat karena lagu “Ku Kan Menjagamu” dinyanyikan bersama 2000 orang WNI di Singapura.

“Alhamdulilah kita bisa di undang KBRI singapore.. Dan yang lebih ga nyangka ternyata lagu ku kan menjagamu sudah di puter disana, dan lebih kagetnya lagi.. Semua penonton yang disana bisa ikut nyanyi bareng lagu ku kan menjagamu.. Itu bikin kita semua terharu.. Semoga musik indonesia bisa berkibar tidak cuma di dalam negeri tapi di luar negeri, karena kita yakin kita bisa lakukan itu dan ada kesempatan, ” ungkap Alex mewakili personil Dasiad band lainnya.

Menurut Alex gitaris Dasiad, acara di KBRI juga di dukung oleh media radio dan televisi di sana. Apalagi saat itu, Dasiad yang digawangi Sandy (vokal), Alex (gitar), Angga (gitar), Iik (bass), Digung (drum) dan Dhika (keyboard) perform bareng dengan Afgan dan Julia Perez.

“Sekarang, Alhamdulillah sudah ada teman terdasiad (fans Dasiad band) di Singapura, selain itu, single kita juga sering diputar di radio dan televisi di sana,” ungkap Alex.

Meski masih mempersiapkan video klip, lagu Ku Kan Menjagamu milik Dasiad band sudah beredar di youtube dengan berbagai versi. Bahkan ada yang mengapload single Ku Kan Menjagamu dengan versi Chipmunk.

“Kita seneng, lagu “Ku Kan Menjagamu” bisa di apresiasi begitu besar selain pernah menjadi jawara di Nagaswara FM Top 40 yang sirannya bisa didengarkan oleh pendengar di seluruh dunia, antusias temen-temen di Singapura juga sangat bagus. Karena lagu “Ku Kan Menjagamu” dianggap mewakili perasaan dan ungkapan rasa sayang kepada orang yang mereka sayangin,” jelas Alex yang merasa bangga single Ku Kan Menjagamu diupload oleh teman terdasiad. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS