Della Puspita Suka Pesta di Pantai bareng Smoothies

Della Puspita Suka Pesta di Pantai bareng Smoothies

Ada cerita baru dari pesinetron Della Puspita. Belakangan ini, Della punya kebiasaan  “berpesta di pantai”. Dan untuk urusan yang satu ini, Della juga

Ada cerita baru dari pesinetron Della Puspita. Belakangan ini, Della punya kebiasaan  “berpesta di pantai”. Dan untuk urusan yang satu ini, Della juga mengaku wajib mengajak tiga sahabatnya yakni kakak beradik Nini dan Fitri Carlina plus Lia Emilia.

“Kebiasaan ini kita sebut ‘Party on The Beach’”, terang Della penuh teka-teki saat ditemui di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, awal pekan ini.

Apa maksud dari cerita Della soal “berpesta di pantai” alias “Party on The Beach” itu? Ternyata, bersama Nini, Fitri dan Lia, Della baru saja membentuk group vokal cewek bernama Smoothies. Dan, lagu terbaru mereka berjudul “Party on The Beach” alias “berpesta di pantai” tadi.

“Semua orang kan suka pantai. Apalagi berpesta di pantai. Makanya kita nyari judul yang ada hubungannya dengan pantai,” terang Della.

Uniknya, meski diawaki oleh Nini, Fitri dan Lia yang besar di dunia dangdut, lagu “Party on The Beach” sama sekali tidak berirama dangdut. Lagu ini malah masuk ke pop remix. Menurut Della, ia dan rekan-rekannya memang berharap dapat memberikan sesuatu yang berbeda.

“Kita semua boleh suka dangdut, tapi belum tentu musik kita dangdut juga, Biar masuk aja dengan rasa musik sekarang,” terang Della yang mengaku bisa membagi waktu antara kesibukan syuting dan nyanyi. www.nagaswaramusic.com (fif)

COMMENTS