Delon dan Yeslin Valentine di Konser Kerispatih

Delon dan Yeslin Valentine di Konser Kerispatih

Valentine identik dengan hari kasih sayang dan bersama orang tersayang.Untuk Delon, memperingati hari kasih sayang tentunya dihabiskan bersama sang is

Hello Dapat Penghargaan Platinum
Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza Live di Temen Sore
Nagaswara Top 10, 08 Oktober 2011

Delon dan Yeslin Valentine di Konser KerispatihValentine identik dengan hari kasih sayang dan bersama orang tersayang.Untuk Delon, memperingati hari kasih sayang tentunya dihabiskan bersama sang istri Yeslin. Konser Kerispatih Mahakarya Untuk Cinta dengan lagu-lagu cintanya menjadi sebuah acara romantis untuk pasangan Delon & Yeslin.

” Dia biasanya nggak minta yang macam-macam.Hal yang kecil tapi tulus dari hati itu yang Yeslin suka,” ucap Delon Thamrin saat hadir di Konser Mahakarya Untuk Cinta Kerispatih, Goethe House Menteng Jakarta ( 13-2-2016) tadi malam.
Yeslin sendiri mengamini jika Delon type pria romantis.Kemesraan pun dipertontonkan Delon dan Yeslin selama berada di konser Kerispatih. Badai pun sempat mengucapkan terima kasih atas kedatangan pasangan suami istri ini.
” Kali ini valentine yang berkesan selain habiskan waktu berdua. Datang ke konser Kerispatih dengan lagu romantisnya bikin suasana Valentine berkesan,” ucap Yeslin istri Delon. www.nagaswara.co.id/Ary

COMMENTS