Delon Dan Yeslin Wang Siap Keluarkan Single Duet

Delon Dan Yeslin Wang Siap Keluarkan Single Duet

Pasangan pengantin baru Delon dan Yeslin Wang semakin terlihat mesra . Saat ditemui di Dahsyat RCTI Delon membocorkan keinginannya untuk berduet denga

S.T.A.R Band Gathering Bareng STARLIGHT
Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat
Ultah ke-28 Olga Syahputra

Pasangan pengantin baru Delon dan Yeslin Wang semakin terlihat mesra . Saat ditemui di Dahsyat RCTI Delon membocorkan keinginannya untuk berduet dengan istrinya Yeslin Wang.

” Waktu aku bertemu dengan Maribeth di salah satu show di daerah pluit dia bersedia mendidik istriku untuk nyanyi,” ungkap Delon.

Karakter suara Yeslin¬† yang mezzo sopran dipandang cocok dengan kualitas vokal tenor Delon.”Jadi seperti Anang dan Krisdayanti kalau kita dipadukan berdua.Tapi dengan warna yang berbeda,” jelas Delon.

Maribeth telah menawarkan lagu “Denpasar moon”yang dipopulerkan penyanyi Filipina ini di Indonesia “Maunya sih Denpasar moon di – lebih R&B ikutin pasar sekarang.Tapi kami berdua lagi mencari lagu pas untuk berduet,” ungkap Yeslin.

Delon tidak mau sekedar ajang aji mumpung untuk mengeluarkan duet dengan istrinya.” Istriku belum terbiasa untuk bernyanyi meskipun Maribeth sendiri telah memberi support melatihnya. Aku selektif memilih lagu karena bagaimanapun juga feels antara suami istri sudah dapat.Tapi feel untuk nyanyi duet kami haris perdalam lagi,” lanjut Delon.

Sibuk di pekerjaan akankah mempengaruhi hubungan rumah tangga kedua pasangan ini? “Kami selalu berusaha menghabiskan waktu berdua seperti nonton dan sekarang jadi tambah mesra kalau kegiatan nyanyi bersama,” jawab Delon.

Soal anak diakui Yeslin kalau kedua orangtua sudah kangen menimang cucu dari mereka.”Kalau anak kita bukannya tidak mengharapkan tapi belum dikasih.Berusaha terus dan terus,” ungkap Delon. www.nagaswaramusic.com/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS