Delon Natal Pertama Bareng Pacar

KasaKusuK.com, Suka cita Natal tahun ini dirasakan berbeda oleh Delon. Pasalnya, pria berwajah oriental itu merayakannya dengan Yeslin Wong, kekasih

KasaKusuK.com, Suka cita Natal tahun ini dirasakan berbeda oleh Delon. Pasalnya, pria berwajah oriental itu merayakannya dengan Yeslin Wong, kekasih Delon.

Perbedaan yang terasa bagi pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu adalah ketika kumpul bersama keluarga besarnya. “Biasanya setelah dari gereja aku makan bersama keluarga besar, tapi sekarang sudah nambah anggota, pacar aku,” cerita Delon di salah satu mall besar Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, persiapan natal Delon pun semakin berkesan karena dilakukan bersama Yeslin. Seperti berbelanja hiasan pohon Natal dan beragam kue. “Sebelum Natal kita sudah belanja perlengkapan pohon natal dan seluruh atribut serta hiasannya berdua,” ujarnya.

Menyambut Natal bersama sang pujaan hati memang hal yang menyenangkan bagi Delon. Sayang keduanya menemui kendala pada saat menghias pohon cemara di rumah mereka. “Kita agak telat menghias pohon natal karena Delon lagi sibuk tapi akhirnya bisa selesai juga sih sebelum tanggal 25,” papar Yelin. (timSWC/hnn)

COMMENTS