Delon Single Kamu Cukup Pemutaran Serentak Radio Se-Indonesia

Eksistensi pria yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Satu dekade lebih dia wara-wiri berkarya dan memberikan hiburan untuk para penikmat m

Eksistensi pria yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Satu dekade lebih dia wara-wiri berkarya dan memberikan hiburan untuk para penikmat musik Indonesia. Kiprahnya dijalur tarik suara memberikan warna tersendiri.

Siapa yang tak kenal pria ini..? meniti karir sukses lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2005. Berbagai penghargaan pernah ia raih, diantaranya yaitu sebagai MOST Popular POP Male Artist 2015 sebuah ajang bergensi Smartone, yang digelar di Hongkong.

Delon Thamrin, atau biasa dipanggil Delon sangat total dalam menjalani profesinya sebagai penyanyi. Ia bukannya hanya sebagai penyanyi solo, bahkan ia pernah berduet menggandeng beberapa penyanyi lainnya seperti Joy Tobing, Irene, Gita Gutawa, bahkan istrinya Yeslin Wang. Dengan Tiwi Sakuramoto atau biasa dikenal Tiwi T2 lewat lagu bertajuk “Bersama Selamanya”, kemudian yang terbaru berduet dengan Siti Badriah menyanyikan sebuah single garapan Bapak A.M. Hendropriyono berjudul ” Cinta Tak Harus Memiliki”.

Namun, disela kesibukannya Delon tetap konsisten dan aktif bernyanyi solo, menelorkan single-single terbarunya. Kini, dilagu terbaru garapan Ilham dan EL, Delon mendapatkan kepercayaan untuk menyanyikan lagu tersebut secara solo. Dan tentunya masih dibawah bendera NAGASWARA, lagu ini siap dirilis ke radio-radio se-Indonesia.

Sebuah single terbaru Delon berjudul “Kamu Cukup” bercerita tentang cinta sejati terhadap pasangan sehidup sematinya. Sepertinya lagu yang mewakili perasaan Delon untuk untuk istri tercintanya Yeslin Wang, yang selalu setia mendapingi baik dalam suka maupun duka.

Lagu ini terasa berbeda dari lagu-lagu Delon sebelumnya karena selain lirik yang simpel dan easy listening, konsep musiknya pun akustikan dengan genre perpaduan Pop dan RnB sehingga bisa dinyanyikan all segmen, termasuk para pengamen jalanan.

Harapannya bahwa lagu “Kamu Cukup” bisa diterima semua segmen dari A sampai Z, dan tentunya semua lagu yang ia persembahkan dapat memberikan inspirasi positif bagi kemajuan musik Tanah Air. (PR)

COMMENTS