Delon Tak Kalah Memikat dari Boyzlife

Delon Tak Kalah Memikat dari Boyzlife

Penyanyi Delon Thamrin (38) menjadi opening act (pembuka) konser Boyzlife. Grup vokal Boyzlife akan menggelar konser pertama mereka di Asia Tenggara,

Penyanyi Delon Thamrin (38) menjadi opening act (pembuka) konser Boyzlife. Grup vokal Boyzlife akan menggelar konser pertama mereka di Asia Tenggara, tepatnya di Indonesia pada 21 Mei 2017 mendatang.Konser grup vokal yang terdiri dari Keith Duffy (ex personil Boyzone) dan Brian McFadden (ex Westlife) ini, akan digelar di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Ia mengaku sangat siap dan akan mempersiapkan dengan matang penampilannya nanti.

“Pastinya senang banget bisa terlibat dalam konser Boyzlife. Apa lagi saya juga nge-fans sama mereka,” kata Delon Thamrin saat ditemui dalam acara jumpa pers konser Boyslife, di The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Delon akan mempersiapkan semuanya, terutama mental dan suara yang terus ia jaga kualitasnya, agar bisa menyayingi penampilan Boyzlife.Suami dari Yeslin Wang ini akan menyanyikan lagu andalan Westlife, yang berjudul ‘You Raise Me Up’ tapi tidak membawakan lagu Boyzone.

“Karena gatau Boyzlife akan bawakan lagu Boyzone yang mana. Jadi yah bawakan lagu Westlife aja yang You Raise Me Up sama beberapa lagu gua yang dikenal penonton. Gua akan mempersiapkan agar tidak kalah keren dengan Boyzlife,” ucapnya.

“Persiapannya mental karena udah lama dari 2004 sampe 2017 selalu jadi opening act,” sambung runner up Indonesian Idol season satu tahun 2004 itu.

Lanjut Delon, usai menjadi pembuka, ia akan duduk manis dan menikmati penampilan Boyzlife nantinya karena Delon mengaku, jarang sekali menyaksikan konser.

“Gua bakalan saksiin Boyzlife nanti usai jadi pembuka. Gua memang idolakan Boyzone dan Westlife. Gua jarang nonton konser karena gua mau nonton konser musisi luar itu, yang gua suka aja,” ujar Delon Thamrin.

Kedatangan Boyzlife tersebut rupanya dalam rangkaian konsernya dan negara yang pertama kali ia datangi ialah Indonesia, untuk kawasan Asia Tenggara.

Boyzlife siap menghibur penggemarnya di Indonesia selama 90 menit, yang tentunya akan membawakan lagu-lagu hits milik Boyzone dan Wetlife.

Hits single tersebut diantaranya dari Westlife, ‘Flying Without Wings’, ‘Uptown Girl’, dan ‘If I Let You Go’. Sementara hits dari Boyzone, ‘No Mater What’ dan ‘Love Me For Reason’.
Konser Boyzlife sendiri nantinya akan dibuka oleh jebolan Indonesian Idol Season 1, Delon Thamrin yang mengaku juga siap menyaingi penampilan Boyzlife yang berencana akan membawakan 5 buah lagu. (www.nagaswara.co.id/ KimSadewa)

COMMENTS