Denada, Sedang Ingin Bercinta

Denada, Sedang Ingin Bercinta

Denada, Sedang Ingin Bercinta. Setelah memperkenalkan single “Bisa Gila” yang diambil dari album “Call Me Dena!!”, Denada kembali melepas single kedua

Denada, Sedang Ingin Bercinta. Setelah memperkenalkan single “Bisa Gila” yang diambil dari album “Call Me Dena!!”, Denada kembali melepas single keduanya berjudul “Sedang Ingin Bercinta”. Single kedua di album “Call Me Dena!!” ini, tak lain ini merupakan lagu recycle milik group DEWA. Namun berbeda dari DEWA, “Sedang Ingin Bercinta” di tangan Dena justru berubah menjadi sebuah lagu terdengar pelan dan syahdu. Dena sendiri kemudian memasukkan single “Sedang Ingin Bercinta” versi dirinya itu sebagai sebuah single “rock and dance”.

“Dan karena kangen dengan ngerap, saya masukkan juga sedikit unsur rap dalam lagu ini. Pokoknya beda dan lebih Denada lagu ini,” ujar Dena.

Sama halnya dengan sejumlah lagu yang terdapat di album ini, single “Sedang Ingin Bercinta” pun pengerjaannya dibantu sepenuhnya oleh DJ Soemantri. Maka lengkaplah sudah lagu dengan karakter “up beat” ala DJ Soemantri mendukung penampilan Dena yang sportif dan enerjik. Single ini sendiri memiliki makna mendalam bagi Dena. Menurut putri penyanyi senior Emilia Contessa itu, sejak lama dirinya telah “naksir berat” dengan lagu ini saat dibawakan Ahmad Dhani dan rekan-rekannya di DEWA.

“Saya memang sangat mengagumi Mas Dhani, dan lagunya ini. Saya membawakan lagu ini juga sebagai penghormatan kepada idola saya itu,” terang Dena.

Yang tak kalah menarik dari kehadiran “Sedang Ingin Bercinta” versi Dena ini adalah video klip-nya yang digarap oleh sutradara berbakat Tepan Cobain. Pengambilan gambar dan sejumlah adegan dalam video klip ini diambil secara tertutup di sebuah studio di kawasan Jalan Raya Jakarta-Bogor. Di dalam video klip ini, Dena memang tampil dalam balutan busana kulit yang super seksi, termasuk beberapa tarian yang sangat erotis.

“Ini hal paling berani yang pernah saya lakukan. Mudah-mudahan tidak ditanggapi secara negatif. Bagi saya, lagu ini adalah segala-galanya. Semoga bisa diapresiasi oleh penikmat musik Tanah Air,” jelas Dena.

Tahun 2010 yang lalu,  menjadi semacam tahun lokomotif dalam perjalanan karier musik Dena. Pasalnya, di tahun itu pula  Dena merilis album “Call Me Dena!!”, setelah 9 tahun tidak menelurkan album. Menurutnya, momen ini betul-betul dimanfaatkan dirinya untuk kembali ke akar musik yang dulu pernah digeluti, yakni rap. Makanya hampir semua lagu dalam album ini, dipoles dalam nuansa “Black Music” yang teramat kental. Salah satunya dapat dinikmati lewat single “Sedang Ingin Bercinta”. (PR)

COMMENTS