Denias Luncurkan Single Hindi Melayu Mak Aku Patah Hati

Denias Luncurkan Single Hindi Melayu Mak Aku Patah Hati

Single “Mak Aku Patah Hati“ ciptaan Yogi Gaijin merupakan single ketiga Denias yang dirilis di bulan Februari 2017. Berkonsep musik dangdut Hindi Mela

Ramadhan Penuh Berkah Bagi Drive
Adly Fairuz Kenalkan Pacar Baru
Ady Putar Serentak Single Usai

Single “Mak Aku Patah Hati“ ciptaan Yogi Gaijin merupakan single ketiga Denias yang dirilis di bulan Februari 2017. Berkonsep musik dangdut Hindi Melayu, dengan lirik yang berbeda dari single-single sebelumnya diyakini single ini akan berhasil sukses.

Single ini memang lebih menyentuh hati dibanding dengan single sebelumnya karena single “Mak Aku Patah Hati” syairnya bercerita tentang seseorang yang merasakan kekecewaan, patah hati karena ditinggal kekasih, yang pergi begitu saja, padahal dia sudah mengorbankan kehidupannya demi kebahagiaan sang pujaannya, ternyata tidak dianggap, namun dia tetap setia menunggu cintanya kembali padanya.

Dari segi image, pria yang baru saja kembali dari ibadah umroh ini memastikan bahwa ia akan tetap menampilkan ciri khasnya. Namun menurutnya ia tentunya akan tampil lebih baik lagi, baik dari segi attitude dan tentunya dari segi ibadahnya juga.

Anak yang memiliki nama lengkap Deni Faisal Ismail dan biasa dipanggil Denias menyukai dunia tarik suara sejak kelas 4 SD. Kemudian berlanjut sampai jenjang SMP dan SMK. Berbagai prestasi perlombaan menyanyi ia raih. Sampai pada akhirnya ia mengikuti Audis Kontes Dangdut (KDI) di Jakarta dan lolos.

Kiprahnya di jalur musik akhirnya mempertemukannya dengan NAGASWARA dan pintu Industri musik terbuka lebar buat Denias.

Kini Harapan Denias, semoga single terbarunya ini membawa kesuksesan untuk dirinya dan juga NAGASWARA. singlenya bisa diterima oleh segenap lapisan masyarakat Indonesia baik yang ada di dalam negeri juga sampai ke mancanegara … Aamiin (PR)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS