Devia Sherly Mustafa Tour Show Bogoh Ka Bogor

Devia Sherly Mustafa Tour Show Bogoh Ka Bogor

Pemerintah Kota Bogor mempersiapkan sebuah acara akbar untuk menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-533. Setiap tahun perhelatan HJB diisi dengan per

Andrigo Optimis Musik Melayu Kembali Disukai Di Indonesia
Andrigo Segera Luncurkan Single Terbaru Cinta Sia Sia
Andrigo Syuting Klip Pacar Selingan

Pemerintah Kota Bogor mempersiapkan sebuah acara akbar untuk menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-533. Setiap tahun perhelatan HJB diisi dengan pertunjukan budaya dan karya seni yang dikemas dalam konsep yang unik dan menarik. Yang istimewa, HJB ke-533 nanti juga akan menghadirkan artis dari berbagai generasi yang akan tampil di panggung Live Concert Mustafa Tour.

Devia Sherly Mustafa Tour Show Bogoh Ka BogorMalam ini Sabtu (23-05-2015) Balaikota Bogor dipenuhi warga. Panggung megah bertema Bogoh Ka Bogor menghiasi samping kantor Walikota Bogor. Tepat pukul 19.30 WIB, acara konser Mustafa Tour Show pun dimulai dengan penampilan artis NAGASWARA yaitu Andrigo dengan single Pacar Selingan dan dilanjut penampilan Uchi Tjan dan Neng Oshin.

“Alhamdulilah acara konser malam ini disambut hangat oeh Walikota Bogor dan warga Bogor,tema Bogoh Ka Bogor memperingatu HUT kota Bogor ke 533 pun menyatu dengan konser ini,” ungkap Devia Sherly jelang tampil di atas panggung.

Single Mustafa dengan diiringi pemain drum ternama seperti Ekky Soekarno, Ricko dan JP Milenix menjadi penampilan memukau pada malam itu. Ditambah iringan penari asuhan Ari Tulang menjadikan penampilan Devia Sherly semakin sempurna.Selain itu penampilan Devia Sherly dengan Yok Koeswoyo dengan single Why Do You Love Me pun juga ikut mencuri perhatian penonton.

“Terima kasih kepada semua pendukung acara, Bapak wali kota Bogor, Bapak Bima Arya dan semua warga Bogor, semoga acara ini bisa menghibur kita semua,”pungkas Devia saat mendapat penghargaan dari Walikota Bogor.

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS