Dewi Makin Tua Makin Laris

KasaKusuK.com, Di usia yang tidak muda lagi, yaitu 40 tahun, nama dan wajah Dewi Gita malah semakin meningkat di ranah hiburan tanah air. Selain akti

KasaKusuK.com, Di usia yang tidak muda lagi, yaitu 40 tahun, nama dan wajah Dewi Gita malah semakin meningkat di ranah hiburan tanah air. Selain aktif dalam Gabungan Artis Seniman Sunda atau yang disebut GASS, Dewi pun semakin sibuk menjadi sinden untuk acara lawak Opera Van Java. “Alhamdulillah makin berumur tapi rejeki selalu ada, saya sangat bersyukur meskipun waktu jadi agak berkurang,” ucapnya belum lama ini di bilangan Jakarta.

Konsekuensi kesibukan Dewi saat ini memang sudah tidak aneh lagi bagi dirinya, sebab dulu ia pun pernah mengalami masa-masa seperti ini, saat dirinya masih aktif menjadi penyanyi solo. “Waktu awal-awal memang belum terbiasa tapi kalau sekarang mungkin sudah kebal kali ya. jadi ngerasa aneh kalau kita malah sering ketemu,” ujar Dewi.

Minimnya pertemuan Dewi dan Armand di rumah pun tidak pernah dijadikan masalah yang besar olehnya. Dewi mengaku hal tersebut malah membuat dirinya dan Armand lebih bisa memaknai arti kebersamaan. “Dengan jarang bertemu justru malah bikin kita selalu kangen satu sama lain jadi seperti pengantin baru lagi,” kata wanita yang mengawali karir sebagai penari itu. (timSWC/hnn)

COMMENTS