Dewi Oktalestari Kembali ke Musik

Dewi Oktalestari Kembali ke Musik

Pertama kali mendapat tawaran masuk label, Dewi Oktalestari tidak mau pikir dua kali. Sebab, dari kecil ia sudah bercita-cita untuk jadi penyanyi. Lan

Konser Titi DJ Dapat Rekor MURI
Launching Buku & CD Hipnosis for Life Karya Dr.Dewi Prayogo Pratomo
Dewi Makin Tua Makin Laris

Dewi Oktalestari Kembali ke MusikPertama kali mendapat tawaran masuk label, Dewi Oktalestari tidak mau pikir dua kali. Sebab, dari kecil ia sudah bercita-cita untuk jadi penyanyi. Lantas, apa yang membuat dirinya tertarik untuk terjun ke bidang ini?

Tahun 2010 silam, Dewi pernah ikut dalam Trio AADD (Adi, Dewi, Dessi) yang diproduksi oleh almarhum Ari Wibowo. Sayang, pelantun lagu “Madu dan Racun” itu keburu dipanggil Tuhan. Tak punya mentor, Dewi sempat beralih ke dunia akting.

“Kemudian bertemu Bayu Zivilia, dan sekarang di sini,” tutur pemilik bibir sensual ini, saat ditemui di Jakarta, Rabu (17/02).

Setelah kembali ke cita-citanya sebagai penyanyi, Dewi langsung mempersiapkan single terbaru yang berjudul “KLOP”. Menurutnya, lagu ciptaan Bayu (Keyboardist Zivilia) ini memiliki pesan moral tentang kekasih yang mengingatkan seseorang agar jangan galau terus.

“Jangan galau dan drop. Karena segala sesuatu menurut saya pasti akan indah pada waktunya. Akan menemukan jalan keluar dari kesusahan dan akan KLOP sesuai dengan isi syair lagunya,” tandas model Majalah Fashion dan bintang iklan Rexona ini. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

COMMENTS