Dewi Oktalestari Menjadi Primadona TOP

Dewi Oktalestari Menjadi Primadona TOP

Dewi Oktalestari menjadi primadona di lingkungan syuting TOP, alias Tukang Ojek Pengkolan, yang tayang setiap hari Senin sampai Sabtu, pukul 17.15 WIB

Nagaswara FM Top 40, 04 Agustus 2012
Launching Buku & CD Hipnosis for Life Karya Dr.Dewi Prayogo Pratomo
Dewi Luna Rilis Single Solaria

Dewi Oktalestari Menjadi Primadona TOPDewi Oktalestari menjadi primadona di lingkungan syuting TOP, alias Tukang Ojek Pengkolan, yang tayang setiap hari Senin sampai Sabtu, pukul 17.15 WIB, di RCTI. Pasalnya, sejak kehadiran pelantun single KLOP yang memerankan tokoh Laras di acara ini, membuat para kru dan pemainnya betah.

Dewi memerankan tokoh Laras, seorang mahasiswi yang kos di rumah pak Haji. Sehari-hari dirinya tak lepas dari bantuan tukang ojek, untuk mengantarnya ke kampus tempat Laras kuliah. Wajah Laras yang cantik, dan penampilannya yang menawan, membuat tukang ojek di sekitar pangkolan, saling berebut untuk mengantarnya ke mana saja.

Namun gaya Dewi yang selalu kalem, membuat para tukang ojek gemes dan gregetan. Selain itu, demi acara ini, Dewi sering mengingatkan kepada para penggemarnya melalui twitter supaya tidak melewatkan tayangan TOP di RCTI.

“Hallo topers.. And all @SaHaBat_Dewii all tweet jangan sampe lupa dan terlewat yahh TOP makin seru,” tulis Dewi di akun twitter @dewioctaviany. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS