Di DEKADE, DELON Tak Serius Lagi

Di DEKADE, DELON Tak Serius Lagi

Rampung sudah album terbaru Delon. Album bertajuk "DEKADE" itu memakan waktu pengerjaan sekitar 1 tahun. NAGASWARA sebagai label rekaman Delon, akan m

Zaskia Single Sudah Cukup Sudah di 2013
Ulang Tahun ke-13, Kerispatih Nggak Ada Matinya
Caffeine “Bersyukurlah” live di Nagaswara FM

Di DEKADE, DELON Tak Serius LagiRampung sudah album terbaru Delon. Album bertajuk “DEKADE” itu memakan waktu pengerjaan sekitar 1 tahun. NAGASWARA sebagai label rekaman Delon, akan merilis album tersebut pada Jumat (20/5). “DEKADE” atau “DEdikasi KArya DElon” merupakan album spesial menandai 10 tahun karya Delon di dunia musik. Delon menyebut, di album terbarunya, ia tak tampil seserius dulu.

“Saya bersyukur, akhirnya selesai juga album ini. Yang pasti, album ini menjadi penanda bahwa karya-karya Delon masih diterima, dan ini akan jadi pemacu buat saya untuk terus berkarya,” kata Delon kepada NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

Lewat album ini, Delon menyajikan 10 lagu terbaru dengan 1 bonus track. Selain melibatkan sejumlah musisi dalam pengerjaan album “DEKADE”, lagu-lagu dalam album ini juga lebih berwarna. Salah satunya adalah single “Jangan Takut Bermimpi” karya Donny Orlando dengan konsep musik medium beat. Boleh disebut ini di luar kebiasaan Delon yang dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu pop melow.

“Saya ingin ada yang beda. Kalau dulu-dulu kelihatan serius, sekarang lebih fun dan enjoy. Hal ini yang coba saya bagi dengan pendengar,” terang jawara “Indonesia Idol” sesi pertama itu.

Album ini diakui Delon sangat penting bagi dirinya. Meski industri musik saat ini tidak terlalu menguntungkan bagi para musisi, Delon tetap menganggap hal tersebut sebagai tantangan. Sebagai penyanyi, ia harus terus berkarya agar eksis.

“Harus tetap semangat. Tugas musisi itu berkarya, dan kita juga terus menyokong pemerintah agar persoalan bajakan dan kelesuan industri musik dapat diperbaiki,” kata suami Yeslin Wang itu. www.nagaswara.co.id/fif

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS