Dilza Dari Model Terjun ke Dunia Tarik Suara

Dilza Dari Model Terjun ke Dunia Tarik Suara

Gadis cantik bernama Dilza ini mengawali karir sebagai model di kota Batam. Segudang prestasi sudah ia raih. Dilza tampil pertama kali di event besar

Gadis cantik bernama Dilza ini mengawali karir sebagai model di kota Batam. Segudang prestasi sudah ia raih. Dilza tampil pertama kali di event besar launching Honda CBR tahun 2014. Setelah itu banyak acara manggung yang ia lakoni bukan hanya di kota Batam tapi juga ke kota-kota lain seperti ke Padang, Pekan Baru, Lagoi, Tanjung Balai, Tanjung Pinang, dll.

Perkenalan tanpa sengaja ketika sang ibu sedang menyelenggrakan event hiburan di kota Batam dengan mengundang Angkasa Band dari Jakarta, dan ada sesi duet menyanyi dengan Dilza,disaat itulah Ato yang merupakan vokalis sekaligus leader grup band Angkasa tertarik dengan kualitas suara yang khas dan sosok penampilan Dilza muda yang beraura bintang.

Tanpa berpikir dua kali Ato langsung memboyong Dilza dan bersama ibunya ke Jakarta dan memperkenalkannya ke Pak Rahayu Kertawiguna pemilik NAGASWARA. Gayungpun bersambut, dikontraklah Dilza di NAGASWARA sebagai penyanyi solo.

Tak mau berlama-lama Ato telah menyiapkan 3 buah single untuk dinyanyikan Dilza. Dari 3 buah single yang disodorkan ke Pak Rahayu, akhirnya single berjudul “Seseorang Dihatimu” dijadikan single perdana untuk dirilis lebih dulu. Lagu “Seseorang Dihatimu” berkonsep musik Pop alternative RnB serta paduan suara khas Dilza menyatu indah terdengar, membawa ke alam rasa yang takkan terlupakan.Seperti apa single milik Dilza nanti, kita tunggu tanggal rilisnya. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS