Dilza Rilis Single Teranyar Jangan Pernah Selingkuh (JPS)

"Jangan Pernah Kau Selingkuh, Jangan Pernah Kau Mendua, Bila Kau Memang Cintaku…" Itulah petikan lirik dari single "Jangan Pernah Selingkuh" yang ngeh

“Jangan Pernah Kau Selingkuh, Jangan Pernah Kau Mendua, Bila Kau Memang Cintaku…” Itulah petikan lirik dari single “Jangan Pernah Selingkuh” yang ngehits dibawakan grup band ANGKASA. Kini lewat suara Dilza, lagu ini kembali dikemas ulang dengan diaransemen musik Pop RNB

Ato vokalis ANGKASA merupakan “penemu” Dilza sekaligus pencipta lagu “Jangan Pernah Selingkuh” yang mempercayakan kembali untuk Dilza membawakan ulang single ini. Menurut Ato, sosok Dilza selain masih muda, cantik, suaranya pun sangat merdu dan berkarakter. Pesona bintang yang mengalir pada Dilza diyakini Ato akan melahirkan kembali artis–artis penyanyi muda bertalenta yang siap meramaikan industri hiburan tanah air.

Fadila Amalda atau biasa disapa Dilza adalah gadis cantik kelahiran kota Padang dan besar di kota Batam, pada tanggal 16 Februari 2001. Sejak usia 10 tahun Dilza kecil sudah menyukai dunia tarik suara, bakat seni mengalir dari ayah dan ibunya yang juga memang menyukai bidang entertainment. Selain cantik dan masih terbilang muda, Dilza sudah berprestasi dalam meniti karirnya, ia mendapatkan Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 2014, Juara 3 REI IDOL 2015, Juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016.

Sukses dengan single pertamanya yang dirilis pada April 2017 berjudul “Seseorang Dihatimu” ciptaan Ato, kini Dilza dengan single terbarunya “Jangan Pernah Selingkuh” siap menggetarkan kembali akan kenangan single ini. Memang single ini telah dipersiapkan Ato bersama Bapak Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA dalam memperkenalkan Dilza lebih intens lagi ke para penikmat musik, dan para penggemar Dilza dimanapun berada.

Penampilan Dilza dan juga karakter bermusiknya memang banyak terinspirasi dari penyanyi Ariana Grande, yakni sosok penyanyi solois dati negeri Paman Sam yang cantik, muda, dan berpenampilan kekinian, dan memang banyak dikagumi anak-anak muda, termasuk Dilza.

Semoga hadirnya Dilza, gadis cantik yang multi talenta selain pandai bernyanyi, bermain piano, gitar, dan ngedance ini memberikan inspirasi positif bagi para kawula muda untuk terus semangat berkarya dan mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. (PR)

COMMENTS