Dimas Beck Digarap Luna Maya

Dimas Beck Digarap Luna Maya

Single terbaru Dimas Beck yang berjudul 'Kamulah Satu-satunya" digarap Luna Maya di Taman Cibodas Puncak - Jawa Barat pada 17 April 2011. Dimas mengak

Single terbaru Dimas Beck yang berjudul ‘Kamulah Satu-satunya” digarap Luna Maya di Taman Cibodas Puncak – Jawa Barat pada 17 April 2011. Dimas mengaku puas sekali dengan konsep video garapan kekasih Ariel Peterpen tersebut.

Apalagi Luna memasangkan Dimas Beck dengan Jennifer Bachdim sebagai model dalam video klip single yang pernah dipopularkan oleh Dewa 19, dengan vokalis Arie Lasso di tahun 1997 dalam album Pandawa 5. Lagu tersebut sangat cocok dibawakan kembali oleh Dimas, karena syairnya yang ‘menggigit’ hati. “Dalam video klip itu aku diceritakan sebagai cowok yang mencintai Jennifer, dan bilang bahwa Kamulah Satu-satunya,” terang Dimas.

Lokasi yang rawan hujan membuat Luna harus kejar-kejaran dengan mendung. Sebab, sebagai sutradara ia memang banyak mengandalkan cahaya matahari sebagai lighting utama. Lucunya, saat memberikan arahan kadang Luna lupa bahwa si Jennifer Bachdim tidak bisa berbahasa indonesia dengan lancar. Sehingga arahan Luna pun sering tidak mampu ditangkap dengan jelas oleh kekasih Irfan Bachdim tersebut. “But she is very nice,” ucap Jenny.

Namun, pada dasarnya semua berjalan lancar. Luna tampak menikmati profesinya yang berada di belakang layar tersebut. Bahkan tak jarang Luna sesekali memberikan arahan kepada Dimas dan kru lain dengan gaya penuh canda. Seperti gerakan tangannya yang semula serius, kemudian berubah menjadi gerakan mirip tarian bebek. “Ini adalah video klip ke empat yang pernah aku garap, sedangkan movie, baru film pendek aja yang pernah kukerjakan,” ungkap Luna yang ekspresinya terlihat ketar-ketir ketika menghadapi pertanyaan wartawan. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa Vidklip Dimas Beck.

Dimas Beck Digarap Luna Maya

Dimas Beck Digarap Luna Maya

Dimas Beck Vs Luna Maya

COMMENTS