Dinda Permata Rilis Lagu Seseorang Dihatimu Karya Ato Angkasa

Sukses dan memuaskan begitu yang dirasakan Dinda Permata Suci Nababan atau biasa disapa Dinda Permata atas single "Tak Sanggup Lagi" yang berhasil dil

Sukses dan memuaskan begitu yang dirasakan Dinda Permata Suci Nababan atau biasa disapa Dinda Permata atas single “Tak Sanggup Lagi” yang berhasil diluncurkan pada Januari 2017. Berbagai sambutan antusias kepada dirinya dalam memberikan apresiasi positif dari para penggemar, sekaligus para pecinta musik Indonesia,sangat terasa betul menghampiri karir bernyanyinya.

Berbekal respon yang baik tersebut, Dinda terus memompa semangat berkarya dalam melahirkan single-single terbaru yang lebih fresh dan sesuai dengan confort zone yang dirasakannya. Dinda yang pada dasarnya memang memang melankolis dan lebih simple dalam urusan kostum dan panggung, akhirnya kembali menelurkan lagu terbarunya bertajuk “Seseorang Dihatimu” masih merupakan ciptaan Ato Angkasa dan Aransemen Donall Kinan Sammy, diyakini akan tetap menyuguhkan sentuhan menarik baik dari sisi lagu, musik dan kualitas suara Dinda yang sangat menghibur.

Single terbaru Dinda Permata ini “Seseorang Dihatimu” masih bergenre Popdhut, dengan konsep musik tidak jauh berbeda dnegan lagu sebelumnya, begitupun dengan gaya panggung dan kostum masih tetap sama. Lagunya sendiri bercerita tentang wanita yang setulus hati mencintai pasangannya namun ternyata si kekasihnya ini malah mencintai wanita lain. Dilemanya adalah bahwa si pasangan tetap menutup nutupi dengan baik perselingkuhannya ini, dengan tetap berpura-pura mencintainya. Memang terasa sangat miris dan menyakitkan hati..!

Bagi Dinda single “Seseorang Dihatimu” berkaitan dengan lagu sebelumnya, dimana ceritanya hampir sama mencintai seseorang dengan sepenuh hati namun berakhir dengan dikhianati. Menurut perempuan kelahiran Medan, 17 April 1992 ini, ia mengaku heran apakah memang si pencipta lirik dan musik mengetahui masa lalunya atau hanya karena mungkin melihat muka Dinda yang seperti terzalimi.

Harapan Dinda sangat besar sekali, lewat lagu “Seseorang Dihatimu” namanya akan semakin dikenal, semakin bisa diterima, selalu menjadi warna baru, serta selalu menginspirasi semua orang agar tak pernah patah arang dalam menggapai kesuksesan. (PR)

COMMENTS