Ditinggal Istri, Pongki Curhat

Ditinggal Istri, Pongki Curhat

Lagu memang menjadi buah curahan hati para musisi, itu pula yang dialami salah satu personil TDC, Pongki Barata. Akibat galau menunggu Sophie Navita,

Nagaswara FM Top 40, 28 Januari 2012
Nagaswara FM Top 40, 23 Juli 2011
Top 40, 28 Mei 2011

Lagu memang menjadi buah curahan hati para musisi, itu pula yang dialami salah satu personil TDC, Pongki Barata. Akibat galau menunggu Sophie Navita, istrinya yang belum juga sampai di rumah, Pongki masuk studio dan mulai membuat lagu. Mudah ditebak, lagunya pasti bicara soal perasaan rindunya pada Sophie.

“Sebentar saja langsung jadi. Lagunya benar-benar tentang perasaan galau saya menunggu Sophie,” ujar Pongki saat ditemu di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Pongki  kemudian memberi judul lagunya “I Miss You”. Sebelum dipasang sebagai nomor terbaru Pongki, lagu tersebut sempat dimasukkan dalam album “Sunrise”. Menurut Pongki, lagu ini juga dianggap sangat spesial oleh istrinya.

“Wajar lah, lagu ini memang erat kaitannya dengan Sophie. Jadi, buat yang ingin tahu perasaan saya ke istri saat jauh, dengarin lagu ini deh,” katanya promosi. Oo, so sweet. (fif)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS