Dorkas Bikin Merinding Faank Wali di Inbox SCTV

Dorkas Bikin Merinding Faank Wali di Inbox SCTV

Dorkas membuat Faank Wali tercengang. Suara emas dari pita suara Dorkas yang sangat jernih membuat Faank tak mampu berkata-kata. "Gila sekali, suarany

Dorkas membuat Faank Wali tercengang. Suara emas dari pita suara Dorkas yang sangat jernih membuat Faank tak mampu berkata-kata. “Gila sekali, suaranya benar-benar bagus, kalau membuat saya sampai merinding, itu berarti sangat bagus sekali,” papar Faank, saat ditemui di Inbox SCTV MGK Kemayoran, Kamis (5/7).

Menurut Dorkas, ia merasa seperti mimpi bertemu Faank, band besar yang hanya ia kenal di televisi selama ini. “Saya baru ketemu sekarang, baru pertama kali dan langsung duet bersama di Inbox, tanpa latihan. Sangat tidak bisa percaya,” ucap Dorkas.

Kenyataan ini membuat Dorkas merasa patut berterima kasih kepada Tuhan. Juga kepada Wali yang berkenan Featuring dengannya. Ia juga berterima kasih kepada Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara dan kepada bang Laly, kepala promo label, serta tak lupa kepada RRI dan keluarga.

“Di bawah panggung saya grogi, begitu di atas panggung melihat penonton menjadi semangat,” ujarnya.

Sementara itu menurut Faank, kehadiran Dorkas di industri musik, pasti akan berkembang  kalau didukung dengan karya yang bagus dan talenta yang sudah ada. “Menurut saya masyarakat sekarang lebih pintar memilih kwalitas penyanyi, dan tidak hanya sekedar tampang, apalagi cantik kalau hanya lipsing juga buat apa,” tegasnya.

Menurut Dani-AL Ketua Panitia Bintang Radio Pusat (RRI)  sampai kini sama-sama mengembangkan penyanyi yang benar-benar bertalenta dan diserahkan kepada Nagaswara.

“Kami tetap berkomitmen dengan mencari penyanyi yang benar-benar berkualitas dan berskill yang tinggi, dan akan tetap bekerjasama dengan Nagaswara yang telah membuktikannya kepada Dorkas yang berhasil tampil di Inbox seperti sekarang ini,” ungkapnya.www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS