Dorkas & Rando Juara Bintang Radio (RRI) 2011 Rilis di NAGASWARA

Dorkas & Rando Juara Bintang Radio (RRI) 2011 Rilis di NAGASWARA

Dorkas dan Rando, pasangan pemenang ajang Lomba Bintang Radio (RRI) 2011 mengaku tak percaya bisa punya lagu sendiri. Namun lewat label NAGASWARA, Dor

Dorkas dan Rando, pasangan pemenang ajang Lomba Bintang Radio (RRI) 2011 mengaku tak percaya bisa punya lagu sendiri. Namun lewat label NAGASWARA, Dorkas dan Rando bisa mewujudkan impian mereka. Dorkas dipercaya membawakan lagu berjudul “Aku Rindu” ciptaan Yuan “Passer”, dan Rando memilih nomor berjudul “Menunggu” ciptaan Endy Erfan.

“Jujur, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan buat kita,” kata Dorkas, gadis asal Jayapura, Papua di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

Hal senada turut diungkapkan Rando. Bagi anak muda asal Sumatera Utara yang mewakili RRI Pekanbaru, Riau itu, kerjasama RRI dan NAGASWARA memberikan nilai lebih pada ajang Bintang Radio (RRI)kali ini.
“Meski dulunya ajang ini begitu populer, tapi sempat hilang pamor. Sekarang dengan keterlibatan NAGASWARA, saya percaya makin meningkatkan pamor dan animo masyarakat,” ujarnya.

Dorkas dan Rando mengalahkan 120 peserta lainnya dalam grand final Lomba Bintang Radio (RRI) yang berlangsung pada bulan Oktober tahun lalu di Manado, Sulawesi Utara. Sebagai hadiah utama, keduanya diberi tiket oleh NAGASWARA untuk rekaman. Tidak hanya itu, Dorkas dan Rando pun siap mewakili Indonesia untuk Lomba Bintang Radio ASEAN 2012.
Jumat (1/6), Dorkas dan Rando akan melaunching single terbaru mereka di Gedung RRI Jakarta di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung oleh RRI Pro 1, 2, 3 dan 4 Jakarta serta RRI Pro 2 di seluruh Indonesia,  mulai jam 2 siang WIB dan akan live di Nagaswara FM & NSTV..

“Saya menyampaikan penghargaan atas kemampuan vokal Dorkas dan Rando. Sudah saatnya kita menghargai sebuah karya secara utuh dibanding embel-embel lainnya,” ujar bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna di tempat yang sama. www.nagaswara.co.id/ (fif)

COMMENTS