Drive Jumpa Pers Launching Cahaya Terang Hard Rock Cafe

Drive Jumpa Pers Launching Cahaya Terang Hard Rock Cafe

Acara jumpa pers Era Baru Drive berlangsung dengan seru. Personil Drive Budi Rahardjo (gitar), Ilhamsyah Dygo (bas) Adi Soekarno (drum dan Takaeda (vo

Acara jumpa pers Era Baru Drive berlangsung dengan seru. Personil Drive Budi Rahardjo (gitar), Ilhamsyah Dygo (bas) Adi Soekarno (drum dan Takaeda (vocal)  juga CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna serta wartawan musik senior Remi Soetansyah dan pengamat music Andre hadir menjadi komentator di acara launching Drive album Cahaya Terang.

“Drive dengan penampilan baru memang patut diajungkan jempol, hal ini tentu tidak luput dari campur tangan Bapak Rahayu sebagai produsernya,” ungkap Remi Soetansyah di hadapan wartawan yang hadir di acara tersebut.

Sesi Tanya jawab pun semakin seru dengan komentator dari sejumlah musisi dan wartawan senior seperti Hans Miller. Para personil Drive juga menjelaskan sosok Takaeda sang vokalis Drive yang baru. Bahkan dihadapan tamu dan media, Drive mengumumkan kalau sang vokalis dilarang mengambil job solo di luar Drive.

“Habis Gelap Terbitlah Terang, Era Baru Cahaya Baru, saya yakin Era Baru Drive menjadi jalan terang untuk band ini,” ungkap Rahayu Kertawiguna saat jumpa pers.

Era Baru Drive

Keempat personil Drive Budi Rahardjo (gitar), Ilhamsyah Dygo (bas) Adi Soekarno (drum dan Takaeda (vocal) nampak tegang dan bahagia. Pasalnya, menit-menit jelang jumpa pers dengan sejumlah media Drive tengah mempersiapkan materi untuk wawancara di acara launching album Era Baru Drive dengan tajuk Cahaya Terang.

”Kami sudah siap dengan semua materi dan juga mental untuk menghadapi pertanyaan media tentang Era Baru Drive di album terbaru kami Cahaya Terang,” ujar Budi di sela-sela menjelang launching.

Kenapa Drive disebut Era Baru? Karena di album ini, Drive muncul dengan Era Baru. Baik jenis music dan juga vokalis baru menjadi hal terbaru di album ini. Semoga Drive Era baru mengundang perhatian pecinta music Indonesia. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC – Launching Drive.

COMMENTS