DRIVE Lebih Bagus Tanpa Anji

DRIVE Lebih Bagus Tanpa Anji

Hidup adalah pilihan. Itulah yang coba dijalani para personil DRIVE saat ini. Bagi Budi (gitar), Dygo (bass) dan Adi (drum), pemilihan Takaeda sebagai

Soal Anji, Gitaris Drive Singgung Piyu dan Armand ‘Gigi’
Rizky, The Titans Plus Drive ?
Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji Drive ?

Hidup adalah pilihan. Itulah yang coba dijalani para personil DRIVE saat ini. Bagi Budi (gitar), Dygo (bass) dan Adi (drum), pemilihan Takaeda sebagai vokalis baru DRIVE menggantikan Anji tidak menjadi beban. Meski mereka tidak dapat memungkiri bahwa orang akan selalu membanding-bandingan Anji dengan Takaeda.

DRIVE Lebih Bagus Tanpa Anji. “Saat ini yang ingin kita lakukan adalah bermusik dengan jujur,” ungkap Budi di sela-sela pengambilan gambar video klip single terbaru band mereka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Masih menurut Budi, dengan kepergian Anji, dia dan rekan-rekannya dapat memperbaiki imej DRIVE di masyarakat. Pasalnya, selama ini orang terlalu mengidentikkan DRIVE sebagai sebuah band dengan sosok Anji pribadi. Padahal tidak demikian adanya.

“Kita akan memulai lagi dari awal. DRIVE harusnya bisa lebih bagus lagi tanpa Anji,” tegas Budi lagi. (fif) www.nagaswaramusic.com

COMMENTS