Drive Rayakan Ulang Tahun yang Ke-6

Drive Rayakan Ulang Tahun yang Ke-6

Grup band Drive yang kini digawangi Budi Rahardjo (gitar), Ilhamsyah Dygo (bas) Adi Soekarno (drum dan Takaeda (vocal) pada Jumat 25/11 lalu merayakan

Artis-artis NAGASWARA Tuntut Hukum Pembajak
Papinka Band di Taman Harapan
Abad 21 Disambut Laskar Abad 21

Grup band Drive yang kini digawangi Budi Rahardjo (gitar), Ilhamsyah Dygo (bas) Adi Soekarno (drum dan Takaeda (vocal) pada Jumat 25/11 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan mengadakan acara berbagi dengan anak-anak yatim piatu di sebuah yayasan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

” Di ulang tahun Drive yang ke 6 ini kita merayakannya bareng adik-adik dari yayasan Remaja Masa Depan, di sini kita pingin berbagi dan berdoa bersama agar Drive bisa terus berkarya dan eksis,” ujar Takaeda vokalis Drive.

Acara berlangsung cukup meriah dimana para personil Drive membagikan nasi kuning setelah mereka memanjatkan doa bersama anak-anak yatim dari yayasan tersebut. Di tengah acara, Budi pemain gitar Drive merasa di usia ke 6 ini, Drive semakin dewasa dan matang dalam berkarya meski sempat mengalami pergantian personil.

“Semoga ke depan Drive semakin kompak dan tidak ada lagi pergantian personil dalam tubuh band ini,” ujar Takeda berharap Drive semakin eksis. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS