DRIVE Syuting Klip dengan Vokalis Baru

DRIVE Syuting Klip dengan Vokalis Baru

Kepastian Takaeda sebagai vokalis baru band DRIVE pengganti Anji sudah final. Senin (19/9), DRIVE mulai menjalani syuting video klip lagu berjudul “Pe

Radja Launching Album Aku di Tanganmu
Tika Ramlan Siap Luncurkan Album Lebih Baik
T2 Promo Album Cinta Aku Gila

Kepastian Takaeda sebagai vokalis baru band DRIVE pengganti Anji sudah final. Senin (19/9), DRIVE mulai menjalani syuting video klip lagu berjudul “Pencuri Hati” di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Lagu ini menjadi single perdana dari album DRIVE bersama Takaeda. Menurut rencana, album baru dan vokalis baru akan diperkenalkan kepada publik dalam sebuah konperensi pers di Hardrock Café (28/9).

Manejemen sendiri tampaknya sangat berhati-hati memperkenalkan vokalis barunya tersebut kepada publik. Band yang sempat berkolaborasi dengan The Titans itu,  baru membuka sosok Takaeda dengan NAGASWARA Magazine edisi September ini. NAGASWARA adalah label yang membawahi DRIVE saat ini. Menurut Budi sang gitaris,  Takaeda memiliki karakter yang kuat sebagai musisi.

“Dia bisa membantu kami sepenuhnya dalam membuat lagu. Di album terbaru, dia ikut menciptakan 2 lagu,” ujar Budi kepada NAGASWARA Magazine.
DRIVE resmi berpisah dengan vokalisnya, Anji pada 15 Juni yang lalu. Selain memasang Takaeda sebagai vokalis barunya, band ini tetap diawaki oleh tiga personil lamanya yakni Budi (gitar), Dygo (bass) dan Adi (drum). fif www.nagaswaramusic.com

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS