Drive Syuting Video Klip Cerita Tentang Cinta Terpenjara

Drive Syuting Video Klip Cerita Tentang Cinta Terpenjara

Drive yang tengah syuting video klip single "Harusnya Kau Sadari" di Gedung CTC, Jalan Kramat Raya, Jakarta Timur, Kamis (5/1) terlihat sibuk melakuka

Drive yang tengah syuting video klip single “Harusnya Kau Sadari” di Gedung CTC, Jalan Kramat Raya, Jakarta Timur, Kamis (5/1) terlihat sibuk melakukan adegan sesuai cerita dan arahan dari sutradara Renny Fernandez dari PH Bantal Guling.

“Seorang wanita mencintai pacarnya yang dipenjara. Wanita tersebut selalu mengunjungi pacarnya namun mereka tahu tidak akan bersatu,Tapi pria dan wanita tetap yakin akan cinta mereka,” ungkap Takaeda di lokasi syuting.

Single yang diciptakan takaeda berwarna mellow terinspirasi dari kisah nyata dirinya.Takaeda punya pacar dan mereka saling mencintai tapi jarak mereka sangat jauh.
Sang pacar menjadi warga negara lain dan dijodohkan orangtuanya.Sebenarnya plan awal syuting ini dilaksanakan di London sesuai versi asli dari kisah Takaeda.Namun timeline drive mengharuskan untuk segera buat vklip single selanjutnya album keempat.

“Ini adegan vklip pria dipenjara dan wanita selalu setia berkunjung. Adegan film pendek diperankan Takaeda sendiri dan personil Drive yang lain,” ungkap Dygo pemain bass Drive.

Bassis drive bilang film pendek menjadi acuan dasar untuk video klipnya. Orang akan semakin memahami makna lagu itu jika turut menonton video klip dan film pendek. Film pendek sudah jadi lokasi di kantor Drive dan sekelilingnya disutradarai oleh Adi. Bassis drive dalam film menjadi saingan Takaeda dalam perebutan wanita yang dicintai.Take film pendek dilakukan sebulan yang lalu bisa disaksikan di Drivemaniac website. Adi dan Takaeda sendiri kuliah perfilman, dan diakui Takeda mereka maksimal mengeluarkan segala kemampuan mereka di bidang seni termasuk film. www.nagaswaramusic.com/ Ary

COMMENTS