Dua Racun

Musik house dangdut kini tengah naik daun. Untuk mengisi pasar musik yang akrab dengan sebutan “funkot alias funky kota” ini, NAGASWARA kembali memper

Musik house dangdut kini tengah naik daun. Untuk mengisi pasar musik yang akrab dengan sebutan “funkot alias funky kota” ini, NAGASWARA kembali memperkenalkan duo seksi bernama 2RACUN. Sebagai salam perkenalan, duo yang digawangi oleh Gina Youbi dan Natha Narita ini, merilis single  ciptaan Abuy Akur dan Yudhi AR berjudul “Sorry Jack”. Abuy adalah pencipta lagu yang populer berkat karyanya, “Keong Racun”.

“Alhamdulillah, akhirnya single ini bisa kita selesaikan. Video klipnya yang disutradarai David Leonard pun sudah beres. Mudah-mudahan, single ini bisa diapresiasi baik oleh pendengar,” kata Gina dan Natha hampir senada.

Meski masih membawa semangat “funkot” ala “Keong Racun”, Gina dan Natha menegaskan kalau single yang mereka bawakan ini memiliki keunikan tersendiri. Setidaknya, itu terbaca jelas dari karakter vokal Natha dalam single ini. Di beberapa penggalan lirik dalam single ini misalnya, Natha tampil dengan gaya bernyanyi ke-bule-bulean. Konsep ini, nyatanya membuat “Sorry Jack” terdengar centil dan fresh. Apalagi, isi single ini juga berkisah soal laki-laki yang mudah mengumbar janji atau tukang gombal.

COMMENTS