DUO K-Pop Style VS Rock n Roll Style

DUO K-Pop Style VS Rock n Roll Style

Pesinetron Dwi Andhika mengajak  sahabat masa kecilnya Artela (Arif Teguh Laksana) untuk meniti karir di dunia musik di DUO. Artela setuju dan keduany

Siti Badriah dan Hengky Kurniawan Di SineTRANS Harapan Cinta
Lirik Cinta Ini Untukmu, Reefa
Terjadilah The Adly’s

Pesinetron Dwi Andhika mengajak  sahabat masa kecilnya Artela (Arif Teguh Laksana) untuk meniti karir di dunia musik di DUO. Artela setuju dan keduanya sepakat membentuk duo vokal dengan nama DUO. Single perdana yang mereka luncurkan berjudul “Cinta Buta” karya Bemby Noor.
Dari sisi fashion, keduanya sangatlah mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. “Kita berdua diberikan kebebasan dalam berpenampilan asal kita berdua merasa nyaman dan konfiden. TAPI tidak menutup kemungkinan di salah satu acara kita memakai fashion yang seragam. Asalkan kita merasa happy memakainya,” ujar Artela.

Artela
Saya sendiri lebih ke arah K-Pop style fashion atau gaya Korea, seperti memakai kemeja  dipadupadankan dengan celana pendek dan sepatu santai untuk traveling.
Saya suka ketika berpakaian, warna yang ditampilkan memiliki keseragaman seperti warna hitam, putih dan warna-warna cerah yang simpel dan enak dilihat.
Aksesoris
Artela simpel sekali untuk aksesoris. Saya menggunakan gelang, kalung dan jam tangan
UNTUK PENUTUP KEPALA SENDIRI ARTELA MEMILIKI BEBERAPA PILIHAN SEPERTI TOPI KOBOI DAN TOPI KUPLUK YANG DIGUNAKAN SESUAI EVENTNYA.

QUOTE :
Saya paling tidak suka ketika difoto tampak samping. Soalnya pipi terlihat gendut dan hidung terlihat tidak mancung. Hehehehe…

DWI ANDHIKA
Fashion saya lebih Rock n Roll dan punk. Kalau dilihat tampilan rambut saya sebelumnya saya pernah gimbal dan juga pernah bergaya mohawk.
Untuk warna, Rock n Roll sendiri identik dengan warna gelap dan saya sering tidak pede ketika menggunakan warna terang, kecuali saat main film atau sinetron karena itu tuntutan skenario. Warna coklat dan abu-abu menjadi pilihan saya selain hitam.
Aksesoris
Selain topi dan gelang, aksesoris yang sudah menjadi ciri khas saya adalah piercing. Total semua ada 10 , di bagian bibir ada 1, anting sebelah kiri 5 dan sebelah kanan 4.

Karena basic saya kuliah di jurusan fashion design, saya juga sering me-mix and match-kan pakaian yang ada. Contohnya ya pakaian saya kali ini, atasan saya bertema Rock n Roll dan bawahan bergaya British tahun 60-70 an yang menjadi tren lagi pada saat ini dengan celana gantung dan sepatu santainya.

QUOTE :
Karena pengertian fashion sendiri adalah jati diri dan mood yang detik itu orang rasakan. Tapi suatu saat bisa berubah karena fashion dan trennya  yang terus berkembang.www.nagaswara.co.id/ Wendi

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS