Duo LEN Single Kamu Kok Gitu

Duo LEN Single Kamu Kok Gitu

Duo LEN terbetuk karena bubarnya grup band Lentiq yang dahulu digawangi Ayu (vokal), Nita (gitar), dan Tety (bass). Dengan mengubah nama Lentiq menjad

Alena Hits Khusus Imlek
Imlek, Nico S9B Incar Angpao
Ingin Diceraikan

Duo LEN terbetuk karena bubarnya grup band Lentiq yang dahulu digawangi Ayu (vokal), Nita (gitar), dan Tety (bass). Dengan mengubah nama Lentiq menjadi LEN, Tety Widiastuti membuat formasi baru dengan memposisikan dirinya sebagai bass dan backing vokal serta mengajak Thasya Zepitha sebagai vokal dan dibantu kolaborasi Gory sebagai disc jockey, drummer dan konseptor musik untuk bergabung sebagai Duo LEN.

“Nama LEN sendiri kami dapat dari CEO Nagaswara, Bapak Rahayu Kertawiguna. Dengan konsep baru LEN ini, kita tidak lagi membawa nama Lentiq di formasi baru kita ,” kilah Tety yang menjadi motor di Duo LEN ini.

Berbeda dengan Lentiq, Format LEN dengan konsep Duonya mengusung musik party dalam setiap penampilannya. Apalagi LEN juga menggandeng dj dan perkuisi sebagai formasi bermusiknya. Sebagai project pertama mereka, LEN meluncurkan single terbaru berjudul “Kamu Kok Gitu” ciptaan Bembi Noor.

“Kami minta kepada Bembi untuk diciptakan lagu yang bertema party, akhirnya Bembi memberikan lagu berjudul Kamu Kok Gitu yang sesuai dengan tema kami,” ujar Tety menjelaskan asal usul single yang dibawakannya.

Cerita dari single Kamu Kok Gitu sendiri mengisahkan perjalanan sepasang kekasih yang mana sang pria sudah luntur kadar cintanya dan berubah sikap. Kemudian si wanita mengingatkan si pria dengan kata-kata Kamu Kok Gitu.

“Kata-kata “Kamu Kok Gitu” dalam single ini adalah bahasa sehari-hari yang sering kita dengar, jadi lagu kita ini pun mudah diingat,” ungkap Tety menceritakan single terbarunya tersebut.

Kehadiran LEN di blantika musik Indonesia tidak hanya menampilkan gaya musik baru yang mengkolaborasi musik pop, dj dan perkuisi di dalamnya. Dengan konsep party ini, LEN berharap musik mereka bisa diterima oleh semua kalangan. Selain itu LEN juga mempunyai ciri khas dalam hal penampilan. Menurut Tety, LEN akan selalu meng-update fashion disetiap kemunculannya. Selain fashion, gaya make-up Duo LEN juga menjadi ciri khas mereka dalam penampilannya.

“Kalau sekarang kan kebanyakan orang berkiblat ke Korea, nah kalau kita di LEN memadukan Korea dan Eropa dengan gaya lady rock seperti halnya Rihanna, sudah pasti unsur Indonesia tidak akan ketinggalan dalam fashion yang kami kenakan,” jelas Thasya.

Harapan dari para personil LEN, kehadiran single Kamu Kok Gitu bisa diterima penikmat musik Indonesia. Dengan formasi baru LEN, Tety dan kawan-kawan yakin konsep musik party yang mereka tawarkan akan menambah warna musik tanah air. www.nagaswaramusic.com/ TIM NMC

COMMENTS