Eddy Law Rilis Single Adinda Featuring Neng Oshin

Adinda adalah single baru yang dirilis Eddy Law featuring Neng Oshin, ciptaan Yongky RM. Single ini merupakan lagu yang berformat melayu namun beriram

Adinda adalah single baru yang dirilis Eddy Law featuring Neng Oshin, ciptaan Yongky RM. Single ini merupakan lagu yang berformat melayu namun berirama musik berciri dancedhut.

Lagu “Adinda” bercerita tentang sepasang kekasih yang terpisah karena keadaan. Si cowok dari kalangan sederhana sehingga demi menjaga harga diri ia rela pergi meninggalkan ceweknya merantau kenegeri jiran untuk bekerja dengan waktu yang tak pasti, karena si cowok akan kembali jika sudah berhasil dalam karirnya. Namun yang terjadi setelah ditinggal pergi si cewek selalu melamun dan merindukan si cowoknya. Tetapi, karena kesetiaan, mereka berdua berjanji untuk saling menjaga, hingga pada suatu saat nanti mereka akan bertemu kembali.

Olah vokal khas dari Eddy Law dengan suara tinggi yang dipadukan dengan suara Neng Oshin yang punya ciri khas suara manja dan seksi menjadi modal kuat untuk berkolaborasi dalam single “Adinda”, sehingga lagu ini sangat cocok dipersembahkan untuk para pecinta musik Indonesia dimanapun berada.

Eddy Law dikenal sebagai seorang pengacara yang sedang naik daun dengan nama Dr. (Cand) Eddy Ribut Harwanto SH.MH. Merupakan sosok pria yang aktif bukan hanya dibidang penanganan masalah hukum, mengajar dan juga bermain sulap, tetapi juga aktif dalam dunia tarik suara.

Banyak talenta yang ada dalam dirinya. Ternyata sebelum masuk dapur NAGASWARA Eddy Law sudah pernah memiliki album yang beredar di Malaysia. Sukses dengan lagu “Bojo Selingan” kian memantapkan langkahnya untuk terus berkarya di Industri musik tanah air.

Kemudian, Neng Oshin yang berparas seperti boneka Barbie ini merupakan gadis kelahiran kota Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1992. Neng Oshin Pernah masuk 10 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan pernah juga menjadi penyiar radio RDI 97.1 FM.

Kiprah Neng Oshin di NAGASWARA telah beberapa kali merilis single seperti “Cucok Deh Kamu”, kemudian single kedua “Duyeh”, dan single ketiga ” Kangen Aku Yah” dan single keempat “Cuit Cuit Witwiw”, menjadi bukti eksistensinya dalam berkiprahnya dijalur menyanyi.

Semoga lagu persembahan Eddy Law feat. Neng Oshin mewarnai khasanah musik Indonesia dan menginspirasi generasi muda yang kekinian agar cinta dengan musik Indonesia. (PR)

COMMENTS