Elkasih Hadirkan Kamu Memang Gila

Elkasih Hadirkan Kamu Memang Gila

Elkasih - band asal Jakarta ini turut serta meramaikan musik di Indonesia. Tak muluk–muluk, Elkasih - seperti namanya yang berarti “yang terkasih”, ha

Jika “Aku Bukan Bang Toyib” Dilagukan Fabrizio Faniello
The Almarhoem Band
IM3 Nyasarkustik Ramadhan Bogor Trade Mall BTM

Elkasih – band asal Jakarta ini turut serta meramaikan musik di Indonesia. Tak muluk–muluk, Elkasih – seperti namanya yang berarti “yang terkasih”, hanya berniat memberikan cinta kasihnya yang tulus kepada penikmat musik di Indonesia. Nama Elkasih pun dipilih sebagai ungkapan rasa syukur atas kasih Allah SWT yang telah mempertemukan kelima sekawan ini kembali, setelah terpisah cukup lama.

Atas dasar pertemuan yang terjadi pada tanggal 1 Januari 2008 lewat prakarsa El Ibnu sang vocalist, menjadi tonggak sejarah 5 sahabat ini untuk bersatu lagi dan sebagai tanda terbentuknya Elkasih. El Ibnu (Vocal), El Arief (Drum), El Fajar (Bass), El Ari (Keyboard), dan El Binbin (Gitar).

Semangat besar berkat pertemuan kelimanya ini, membuat mereka sepakat mengusung genre yang mereka namakan “Hybrid Pop”. Meski juga mengedepankan pop yang easy listening, Elkasih mencoba memberikan diferensiasi dengan lirik yang inspiratif, namun gampang dicerna dan dilantunkan sang vokalis dengan sepenuh hati. Dan itulah inti dari hybrid pop sejati kata mereka.

Bersama NAGASWARA, Elkasih menggarap sebuah single Kamu Memang Gila Ciptaan Noventino Budi Lesmana. Sebelumnya single Kamu Memang Gila dibawakan oleh Denada. Mereka masih meyakini, bahwa Elkasih masih mampu berdiri dan melancarkan sepak terjangnya di hingar bingar industri musik Indonesia, guna memberi karya mereka yang terbaik bagi para pecinta musik di tanah air.www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS