ENDANK SOEKAMTI Kembali Luncurkan Webseries

ENDANK SOEKAMTI Kembali Luncurkan Webseries

YOGYAKARTA, Juli 2012- Menjelang diluncurkannya album kelima Endank Soekamti, mulai 21 Juli 2012, setiap malamnya, pukul 22.00 WIB akan ditanyangkan r

YOGYAKARTA, Juli 2012- Menjelang diluncurkannya album kelima Endank Soekamti, mulai 21 Juli 2012, setiap malamnya, pukul 22.00 WIB akan ditanyangkan rekaman video dokumentasi kegiatan pembuatan album kelima via internet. Serial dokumentasi video ini akan terus diunggah setiap harinya hingga album yang belum bisa disebutkan judulnya ini rampung.

Ide ini berawal setelah sebelumnya Endank Soekamti terbiasa membuat beberapa web series seperti, ‘Daddy Miss War’,  ‘Lingsir Wengi’, ‘Truth Or Dare’. Karya video webseries yang bekerja sama dengan X-Code Films yang bisa dinikmati di situs Youtube. X-Code Films sendiri sejak tiga tahun terakhir telah mempelopori pembuatan webseries yang fenomenal di jagad maya seperti yang paling fenomenal adalah ‘Toniblank Show’.

“Ini materi yang sederhana, dan dampaknya cukup bagus di komunitas. selain membuat semakin dekat dengan Kamtis Family /penggemar Soekamti, juga sebagai metode promo yang efektif sebelum album itu dirilis” ujar Erix Soekamti (Bass/Vocal). Kemungkinan rencananya album akan di rilis secara gratis. Jadi, menurut Erix, wajib hukumnya calon pengunduh untuk melihat dan mengerti bagaimana seluk beluk di balik proses pembuatan sebuah album rekaman.

Ada 16 track yang akan disajikan, termasuk satu lagu yang liriknya telah disayembarakan sebelumnya.
Seperti di album-album sebelumnya, tema lagu di album ini masih bercerita tentang persahabatan & percintaan yang di angkat dari kehidupan sehari-hari.

Proses rekaman album kelima ini akan dilakukan di Fatbaztard Records di Semarang. Kemungkinan rekamannya akan menghabiskan waktu selama dua minggu, ditambah seminggu untuk mixing di Fatbaztard Yogyakarta.

Di webseries tersebut akan tersaji rekaman berbagai kegiatan Endank Soekamti selama produksi seperti, proses rekaman, pembuatan lirik di 15 lagu yang belum ada liriknya, liburan, hingga kegiatan buka puasa bersama. Semua video tersebut nantinya bisa dilihat di website www.soekamti.com dan endanksoekamti youtube channel

Info lebih lanjut:
@ErixSoekamti

COMMENTS