Endank Soekamti,Long Live My Family

Endank Soekamti,Long Live My Family

Endank Soekamti,Long Live My Family. Nagaswara bulan Juni 2010 telah merilis album ke 4 ENDANK SOEKAMTI yang berjudul “Soekamti.com”. Setelah sukses d

Endank Soekamti,Long Live My Family. Nagaswara bulan Juni 2010 telah merilis album ke 4 ENDANK SOEKAMTI yang berjudul “Soekamti.com”. Setelah sukses dengan single 1 “Audisi” tentang memilih pasangan, single ke 2 “Semoga Kau Di Neraka” tentang sakit hati ditinggal pasangannya, kini hadir single ke 3 tema cinta terhadap teman, saudara, dan keluarga, diberi judul “Long Live My Family”.

Tidak seperti 2 singel sebelumnya yang secara musikal menampilkan identitas ENDANK SOEKAMTI sebagai band rock, penuh dengan beat menghentak dan penuh distorsi, single “Long Live My Family” ini hanya dimainkan oleh gitar akustik, dan kali ini Dory Soekamti sebagai lead vokal. Lagu ini tercipta dari keakraban serta eratnya kekeluagaan Kamtis Family (sebutan fans ENDANK SOEKAMTI) yang pada saat masa – masa ENDANK SOEKAMTI vakum tidak mengeluarkan album antara 2007 – 2010, tetapi Kamtis Family dimanapun berada, tetap setia mendukung ENDANK SOEKAMTI seperti mengadakan Gathering Kamtis di Kaliurang Yogya, serta selalu datang dimanapun ENDANK SOEKAMTI mengadakan show, dan selalu membuat atribut baik kaos maupun spanduk, yang selalu mereka kenakan bila sedang berkumpul.

Sedangkan untuk tahun 2011, Kamtis Family kembali mengadakan gathering di Jakarta, juga dengan tema “Long Live My Family” dengan peserta lebih banyak dari gathering sebelumnya. Selain itu, video klip “Long Live My Family” juga akan digarap oleh Erix Soekamti selaku sutradara, yang kebetulan sedang getol – getolnya membikin film pendek hanya dengan menggunakan Iphone. (Sampel ada di www.youtube.com/erixsoekamti )

Juga, dipertengahan tahun 2011, ENDANK SOEKAMTI juga akan meluncurkan komik biografi band, yang akan diterbitkan oleh Gramedia. Komik tersebut menceritakan awal perjalanan suka duka hingga sekarang, dikemas dengan cerita dan gambar yang menarik dan lucu. Komik tersebut juga diberi judul “Long Live My Family”.

Endank Soekamti,Long Live My Family

Endank Soekamti,Long Live My Family

Endank Soekamti,Long Live My Family

COMMENTS