Faank Wali Nekat Show Meski Anak Sakit

Faank Wali Nekat Show Meski Anak Sakit

Vokalis Wali band, Faank, mengungkapkan kalau kedua anaknya sengaja ditinggal show, meskipun keduanya masih sakit dan tergolek di rumah sakit. Apalagi

Drive Akhirnya “Pencuri Hati”
Asbak, Hitz, dan Artis Nagaswara Tiba di Hongkong
Kingkong Band Jadi Pedagang?

Vokalis Wali band, Faank, mengungkapkan kalau kedua anaknya sengaja ditinggal show, meskipun keduanya masih sakit dan tergolek di rumah sakit. Apalagi malam nanti Wali Band akan memeriahkan ulang tahunnya yang ke 12 di SCTV.

“Anak saya dua-duanya lagi kurang sehat, lagi pula saya pergi juga tidak lama,” ungkap Faank  yang merasa berat meninggalkan kedua anaknya yang tengah sakit.

Sebagai orang tua yang wajib menafkahi anak istrinya, Faank merasa tidak bersalah meninggalkan anak-anaknya di rumah. Kendati demikian, Faank masih bisa memantau kedua anaknya melalui telepon.

“Saya tidak merasa bersalah meninggalkan anak-anak di rumah dan  yang jelas saya sangat kangen dengan anak-anak kalau lagi di luar rumah. Apalagi saat anak sakit kita tidak ada di sampingnya. Jelas saya pergi juga buat anak istri saya,” kilah Faank. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS