Fabrizio Di Show Imah Show

Fabrizio Di Show Imah Show

Fabrizio Faniello, diajarin melawak oleh Yadi Sembako di acara Show Imah, TransTv, Selasa (1/5). Karena ilmu menjadi komedian di atas panggung, menuru

The Sister Tak Lagi Bisa
Ika Putri “Ahh, Kamu Kebaca”
Dua Racun

Fabrizio Faniello, diajarin melawak oleh Yadi Sembako di acara Show Imah, TransTv, Selasa (1/5). Karena ilmu menjadi komedian di atas panggung, menurut Fabrizio, itu tidak gampang. “So I learn from him,” ujar Fabrizio, sambil menunjuk Yadi Sembako di Show Imah Show.

Di segmen kedua, Fabrizio ditanya oleh Soimah, presenter host yang bergaya komedi, agak narsis, centil dan penuh canda. Dengan bahasa ingris belibet, Imah bertanya kepada Fabrizio, kenapa suka menyanyikan lagu Wali dalam bahasa Inggris.

Tetapi, karena bahasa Soimah kurang jelas, Fabrizio menjawab sekenanya saja. “Mang masalah buat lo?” Jawab Fabrizo sambil senyam-senyum. Sementara penonton Show Imah Show, langsung bertepuk tangan riuh.

Padahal, Fabrizio sendiri tidak tahu apa arti dari kalimat tersebut. “Emangnya tahu artinya?” ujar Soimah. “Kamu tahu nggak, siapa saya? Jadi kalo ditanya kamu harus jawab baik-baik,” tanya Imah kepada Fabrizio.

“Saya tahu kamu, wong ndeso!” Sahut Fabrizio serius tanpa bersalah. Eh, penonton Show Imah Show di studio malah tertawa. Ternyata itulah, gimmick yang diberikan Yadi dan tim kreatif kepada Fabrizio sebelum syuting dimulai. Lebih lengkapnya, bisa kita saksikan lebih lengkap di acara show imah trantv setiap hari Senin – Jumat pkl 16.00 wib. Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS