Fabrizio Faniello Anak Ayah

Fabrizio Faniello Anak Ayah

Fabrizio Faniello Anak Ayah. Banyak anak yang mengidolakan ayah ibunya. Tapi, penyanyi asal Malta, Italia yang sukses membawakan lagu-lagu WALI dalam

Fabrizio Faniello Anak Ayah. Banyak anak yang mengidolakan ayah ibunya. Tapi, penyanyi asal Malta, Italia yang sukses membawakan lagu-lagu WALI dalam versi Inggris, mengaku sangat mengidolakan sang ayah. Apa alasannya?

“Sejak kecil, saya belajar bermain sepak bola dari dia. He teach me how to respect people, love family and be loyality,” kata Fabrizio saat ditemui di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Fabrizio tak menampik bahwa ibunyalah yang sangat berperan dalam karier bermusiknya. Tapi, kedekatannya dengan sang ayah yang bernama Enzo Faniello itu, sangat membekas dan membuat dia sangat mengidolakan ayahnya. Saking ngefansnya sama sang ayah, Fabrizio pun menciptakan lagu berjudul “I Will Fight for You” atau “Song for Papa” yang sengaja dia dedikasikan kepada ayahnya.

“He is a familly man. Suatu saat, saya ingin seperti dia,” kata Fabrizio mengenai sosok ayahnya yang kini menetap di Miami, Florida, Amerika Serikat itu.

Saat ini Fabrizio tengah berada di Indonesia hingga awal bulan Mei nanti. Dibantu musisi seperti Pongki Barata, penyanyi tampan itu baru saja merilis album terbarunya dalam versi bahasa Indonesia bertajuk “Kasmaran”. Album ini juga berisi sejumlah lagu WALI yang dia nyanyikan dalam bahasa Indonesia.

“I love my Papa, and Indonesia too,” katanya. www.nagaswaramusic.com/ (fif)

COMMENTS