Fabrizio Faniello Big Show di Manado

Fabrizio Faniello Big Show di Manado

Tour promo album “No Surrender” Fabrizio benar-benar dilakukan maksimal oleh pria beralis tebal ini. Demi album No Surrender yang mencerminkan pengala

Aliza Ditelepon Sahabat Lama
Nagaswara FM Top 40, 17 Desember 2011
Aliza, Jalan Lagi Sama Aku

Tour promo album “No Surrender” Fabrizio benar-benar dilakukan maksimal oleh pria beralis tebal ini. Demi album No Surrender yang mencerminkan pengalaman, up and down, impian, harapan dan visi dari Fabrizio Fabrizio rela tidak menikmati keindahan Indonesia hanya untuk liburan. Bayangkan saja sejak hari pertama menjajakkan kaki di Indonesia pelantun “No Can I Do” ini sudah dipadati jadwal konser keliling Nusantara .

“Hai… selamat pagi Indonesia. Sekarang saya sedang siap berangkat untuk big show saya di Manado” ucap Fabrizio seperti saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pagi dini hari. Padahal sehari sebelumnya penyanyi Internasional yang gemar menyanyikan lagu Wali band ini selesai konser di beberapa TV swasta.

“Letih sih pasti tapi semua hilang jika memikirkan show saya di Manado. Saya sudah bersiap selama 6 jam penerbangan menuju Manado untuk tidur.Hahaha,” ungkap Fabrizio.

Penampilannya di Manado tentu akan istimewa di acara yang istimewa juga. Karena penampilan penyanyi internasional ini untuk memeriahkan ajang Bintang Radio . Acara yang merupakan salah satu ajang pemilihan bakat vokal secara konsisten diselenggarakan RRI sejak tahun 1951. “ saya di undang khusus oleh pak Rahayu untuk memeriahkan ajang pencarian Bintang Radio .semoga saja yang terbaiklah menjadi pemenangnya,” ujar penyanyi yang namanya terkenal juga melalui ajang pencarian bakat di Eropa.

Selain Fabrizio ada dua artis Nagaswara yaitu Pongki Barata dan Aliza yang akan mengisi puncak pemilihan Bintang Radio 2011.Fabrizio Faniello juga memperkenalkan lagu terbarunya “I Will Stand By You”dalam penampilannya nanti di Manado . Lagu yang musiknya dari lagu “Aku Bukan Bang Toyib” kembali ciptaan Apoy dari band Wali. www.nagaswaramusic.com/ Ary

COMMENTS