Fabrizio Faniello Klip “Aku Punya Dia” Penuh Suasana Romantis

Fabrizio Faniello Klip “Aku Punya Dia” Penuh Suasana Romantis

Syuting video klip Fabrizio Faniello single 'Aku Punya Dia', dibantu seorang model bernama Reyna Venzka. Model eksotik ini, sebelumnya pernah digarap

Saint Loco Momentum Concert
Nagaswara FM Top 40, 14 April 2012
Go Internasional

Syuting video klip Fabrizio Faniello single ‘Aku Punya Dia’, dibantu seorang model bernama Reyna Venzka. Model eksotik ini, sebelumnya pernah digarap Rizal Mantovani di film Taring, dan bermain di film horor, serta film Broken Hearts.

“Ini adalah video klip ke empat yang saya bintangi. Pertama adalah Nidji, Geisha (Candil), sebuah band, dan yang ke empat, adalah Fabrizio Faniello,” terang Reyna, di sela-sela syuting single ªķΰ Punya Dia, di kawasan kota tua, Rabu (2/5).

Syuting bersama Fabrizio Faniello ini, membuat Reyna kembali teringat kenangan lama ketika ia pernah berteman dekat dengan seorang pria asing. “Tapi sebenarnya tidak terlalu dekat dengan teman bule itu, karena aku harus pilih-pilih dalam memilih teman pria, khususnya terhadap bule,” ungkap cewek berusia 20 tahun ini.

Namun diakui atau tidak, Fabrizio Faniello, bule asal Malta Italia tersebut, dimata Reyna cukup berbeda. Karena selain lagunya terasa romantis, pelantun tembang Kasmaran, dan beberapa single Wali tersebut, orangnya lucu dan ramah. “Iya, lagunya bagus, orangnya lucu, aku mengira Fabrizio bisa berbahasa indonesia,” ujar mahasiswi London School yang sedang cuti ini.

Menurut Reyna, ketika pertama kali beradegan mesra, ia nampak agak gemetar dan ragu-ragu. Fabrizio Faniello sendiri agak terkesima dengan eksotika Reynavenzka. Sehingga beberapa kali adegan diulang, dan diarahkan kembali oleh Rizal Mantovani.

Menurut model kelahiran 23 Maret 1992 itu, setelah dirinya puas dengan dunia peran, film, dan aktion, ia berencana mendalami Performing Art di New York Academi, yang sudah lama diimpikannya. Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS