Fabrizio Faniello & Pongky Bharata Kolaborasi di I’m in Love Kasmaran

Fabrizio Faniello & Pongky Bharata Kolaborasi di I’m in Love Kasmaran

Setelah membawakan tiga lagu WALI dalam versi Inggris, penyanyi asal Malta Fabrizio Faniello kini menyanyikan lagu Pongky Bharata. Eits, tunggu dulu.

Sindhu Bharata dalam Playboy Setia
The Dance Company (TDC) Bubar ?
Sindhu Bharata dan Hobi Buat Lagu

Setelah membawakan tiga lagu WALI dalam versi Inggris, penyanyi asal Malta Fabrizio Faniello kini menyanyikan lagu Pongky Bharata. Eits, tunggu dulu. Fabrizio sebenarnya menyanyikan ulang hist singlenya yang berjudul “I’m in Love” (The Whistle Hit) dalam versi Indonesia. Pongky kemudian dipercaya menuliskan¬† kembali lirik lagu tersebut dalam bahasa Indonesia.

“Saya merasa terhormat diberi kepercayaan oleh NAGASWARA dan pihak Fabrizio untuk menuliskan lirik Indonesia lagu ini. Lagu ini saya beri judul ‘Kasmaran’,” ujar Pongky saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta Barat, Selasa (1/11).

Kedatangan Fabrizio ke Indonesia kali ini adalah untuk mempromosikan album terbarunya, “No Surrender”. Dalam album ini, penyanyi yang populer di Eropa itu juga membawakan kembali lagu “Aku Bukan Bang Toyib” milik WALI. Versi Inggrisnya berjudul “I Will Stand by You”. Selain ikut merayakan puncak ultah WALI yang disirkan SCTV (31/10), Fabrizio juga menyempatkan diri hadir dalam Grand Final Bintang Radio RRI di Manado, Sulawesi Utara (24/10).Di Manado, Fabrizio dan Pongky sama-sama tampil sebagai bintang tamu. Dari sini pula perkenalan Fabrizio dan Pongky dimulai.

“He is a good mussician. I knew him. Terimakasih. Pongky’s song liryc is good,” jelas Fabrizio.

Lagu “I’m in Love” yang dirilis di Swedia tahun 2004, menjadi kendaraan Fabrizio dikenal luas di Eropa dan Asia. Lagu ini juga sempat terkenal di Indonesia hingga menghadirkan Fabrizio lewat “I’m In Love Tour” di tahun 2006. Seperti apa lagu yang penuh siulan ini dalam versi Indonesia? (fif)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS