Fahria Yasmin Direpotkan Bulu Mata

Fahria Yasmin Direpotkan Bulu Mata

Fahria Yasmin repot dengan bulu mata palsu. Model video klip Drive Band yang baru saja syuting single 'Pencuri Hati' di Bintaro sektor 7 Jakarta Selat

Fahria Yasmin repot dengan bulu mata palsu. Model video klip Drive Band yang baru saja syuting single ‘Pencuri Hati’ di Bintaro sektor 7 Jakarta Selatan, Senin (19/9) diribetkan oleh bulu mata palsu yang berjatuhan. Itu karena perekatnya mungkin sudah mulai lumer karena cuaca yang lumayan panas.

Sehingga, Yasmin tampak beberapa kali membenahi make up dan bulu matanya. Saat ditanya kenapa, Yasmin hanya tersenyum indah, membuat mata lelaki disekitarnya berbinar. Sementara mata Yasmin sendiri agak pedih karena terselip bulu mata lentik menikuk tajam. “Ah, nggak apa-apa kok, cuma bulu matanya hampir lepas,” ujarnya ringan.

Setelah itu syuting langsung dilanjutkan, dengan adegan Dygo yang berperan sebagai kekasih dari DJ kelahiran 21 Maret 1988 itu. Yasmin diarahkan oleh sutradara Patrick Effendy agar tidak keberatan dipeluk dan dicium mesra oleh Dygo, Bassis Drive.
Sementara itu Budi, gitaris Drive, hanya senyum-senyum saja melihat tingkah mereka berdua.

“Yang ketiban sial cuma saya, saya kebagian adegan mencuci mobil sambil melongo melihat lenggak-lenggok tubuh Yasmin bermesraan dengan Dygo,” ujar Adi, Drumer Drive. www.nagaswaramusic.com/foto&naskah Kim Sadewa

COMMENTS