FAME Boyband Kenalkan Personil Baru

FAME Boyband Kenalkan Personil Baru

FAME dengan beranggotakan Xing, Alex, Thomas, Xander, NC, Val, dan JJ merasa sudah waktunya mengungkap calon personil ke delapan." Sudah beberapa bula

Seleksi Para Nominator NMA
Dasiad Band Berubah Nama Jadi d’Asia
Hatinya Pernah Tersakiti

FAME dengan beranggotakan Xing, Alex, Thomas, Xander, NC, Val, dan JJ merasa sudah waktunya mengungkap calon personil ke delapan.” Sudah beberapa bulan ini personil baru FAME sudah ikut latihan bareng. Bahkan sudah tiga kali mengikuti kita live perform tapi masih di belakang layar.Oreo masih belum fit and proper test,”ucap Xing FAME.

Resminya Oreo sebagai personil baru masih menunggu sikap para Famous (fans FAME)terlebih dahulu. “Single selanjutnya Oreo akan dilibatkan dalam pembuatan video klip.Selama menunggu ijin para Famous apakah mau menerima Oreo sebagai personil baru,” lanjut JJ.

Fame  memiliki kepanjangan kata; Fashionable, Artistik, Misi, Entertaiment. Dalam mewujudkan entertaiment, yang selalu mengedepankan fashion dan artistiknya. Oreo sudah bisa memenuhi semua kriteria tersebut.

“Oreo sangat fashionable dengan rambutnya yang berwarna hitam higlight putih.Oreo juga mendukung penampilan FAME dari segi arsistik dan entertainmentnya.Dia lucu menggemaskan dan sangat cocok menghadapi FAMOUS.karena sewaktu show banyak yang cubitin dan belai Oreo. Dia bahkan menerima jika dijadikan bahan uneg-uneg personil FAME yang lain tanpa mengeluh.Lucunya jika ada kamera Oreo siap beraksi lebih menarik lagi untuk menjadi pusat perhatian,” ujar NC.

Ternyata sosok Oreo sendiri tiada lain bukan sosok manusia seperti layaknya 7 personil FAME. Personil ke 8 FAME ialah seekor anjing berjenis Shin-Zhu berusia 3 bulan yang setia menemani keseharian FAME. Oreo sendiri adalah anjing peliharaan Val FAME yang sudah dianggap keluarga personil FAME yang lain.

“Selain belum cukup umur ,Oreo sendiri masih ditahap training untuk resmi jadi personil FAME.tetapi dibandingkan personil FAME yang lain Oreo paling digemari para FAMOUS untuk dicubit-cubit,” keluh Alex. www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS