Fame Boyband, Tampil di Inbox Mempesona Semua Mata ABG

Fame Boyband, Tampil di Inbox Mempesona Semua Mata ABG

Walau masih tergolong baru, Fame Boyband, memiliki penampilan nomor satu. Bahkan ketika tampil perdana di Inbox, SCTV (3/10), mereka langsung disambut

JAKOFEST Dipenuhi Histeris KOREA LOVERS
6STARS dan Histeria Penggemar
Poppy Capella Kesal Foto Disebar di Twitter

Walau masih tergolong baru, Fame Boyband, memiliki penampilan nomor satu. Bahkan ketika tampil perdana di Inbox, SCTV (3/10), mereka langsung disambut teriakan histeria oleh para penonton panggung yang rata-rata ABG. Mereka malah berebutan untuk salaman dengan personel Fame.

Saking miripnya dengan boyband luar, sampai-sampai presenter Inbox Gading Martin mengira personel Fame tidak bisa berbahasa indonesia. “Hai apa kabar, kalian bisa bahasa indonesia or not?” tanya Gading Martin yang langsung diketawain oleh Astrid Tiar.

“Kami bisa bahasa indonesia, kami ini sengaja dipilih dengan wajah-wajah seperti ini,” terang Xing Hermina.

Kendati demikian, Gading tetap yakin bahwa para personel Fame adalah keturunan Korea. Padahal, Astrid sudah berteriak-teriak, mereka keturunan indonesia asli. Tapi yang namanya Gading, tetap berseru dengan keyakinannya.

Sementara itu, Astrid sempat menyentuh sejenak rambut Alexander, salah satu personel Fame yang mirip pemain film Dewa Judi dari Hongkong. Kemudian, ia menyeret Andhika Pratama untuk mendekat ke Alex, dan menyamakan potongan rambut dan kostum yang sama-sama berwarna hitam. Setelah bersanding sejenak, mereka malah disambut sorak sorai penonton.

Fame sendiri baru lahir bulan September 2011 kemarin setelah melalui beberapa babak audisi. Meskipun sebagai pendatang baru di dunia boyband. tetapi tekad dan komitmen telah tertanam kuat di dalam benak mereka masing-masing. Perjuangan mereka dari embrio boyband hingga menuju ke jenjang i-pop, benar-benar patut diacungi jempol.

Kenapa memakai nama FAME? Tertanya Fame sendiri memiliki kepanjangan kata; Fashionable, Artistik, Misi, Entertaiment. Dalam mewujudkan entertaiment, mereka selalu mengedepankan fashion dan artistiknya.

Nah, siapa sajakah para personel Fame? Mereka adalah Xing Hermina, Lead Vocal (24), Xander/ Reggy Alexander, Main Vocal (18), Andi Joe, Main Vocal (23), Thomas, vocal & dancer (19), Val/Valerian Ican, vocal (16), NC/ Nicko Fernandez, vocal (19), dan Alex/Alexander, posisi Rap (21) di Fame. www.nagaswaramusic.com

COMMENTS