FAME Konsep Belenggu di Video Klip Single 123456789

FAME Konsep Belenggu di Video Klip Single 123456789

Karena rating penampilan FAME di setiap televisi, membuat CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mempercayakan kepada Maximum Ultimate Organizer untuk mempr

Karena rating penampilan FAME di setiap televisi, membuat CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mempercayakan kepada Maximum Ultimate Organizer untuk memproduksi video klip single 123456789 hari ini, Selasa (17/4).

Dengan konsep belenggu, dan perpaduan warna yang soft, tema ini diinteprestasikan secara berbeda sesuai karakter dan kondisi personel masing-masing FAME. Tetapi belenggu di sini bisa diartikan dengan pemahaman yang tidak sama. Karena itulah setiap personel, diberikan treatmen adegan yang berbeda.

Misalnya, dari terbelenggu rantai dan penjara sampai ke privacy diri sendiri yang terjerat oleh batasan-batasan norma yang diberikan oleh media. Kenapa konsep ini diterapkan? “Karena mampu memaparkan syair yang sesuai dalam single 123456789,” terang Vanessa, assisten sutradara dari team Maximum ultimate Organizer.

“Namun walau dibelenggu sekeras apapun, mereka mampu melepaskan diri.
Selain bicara tentang cinta terbelenggu, juga bisa disimbolkan dengan sebuah kritik atau protes sosial,” imbuhnya.

Adegan ada tujuh bagian, misalnya ada satu adegan Val, salah seorang personel yang terbelenggu oleh privacy digambarkan dengan seorang artis yang dikejar-kejar oleh paparazi. “Rasanya seru, seperti dikejar-kejar oleh paparazi sungguhan,” ujar Val. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS