Fariez FM Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

Fariez FM Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

Fariez FM Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM. Membawakan lagu recycle dalam format dan aransemen baru memang bukan hal baru lagi di sebuah indu

Nagaswara FM Top 40, 05 November 2011
Fariez FM Single Allah Aku Malu di Nagaswara FM
Syuting Fariez FM, Syair Kehidupan

Fariez FM Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM. Membawakan lagu recycle dalam format dan aransemen baru memang bukan hal baru lagi di sebuah industri musik. Namun bagi solois tampan Fariez Fm itu merupakan suatu tantangan terbesar baginya. Selasa ini (14 Juni 2011) dalam acara Temen Sore, Fariez Fm berkesempatan untuk melakukan ‘Phonner’ ke beberapa sejumlah radio di Indonesia yang masih bertempat di Nagaswara 99,7 FM (NS3) untuk mempromokan singlenya yang berjudul “Syair Kehidupan”.

Untuk membawakan sebuah tembang lawas di tahun 1986 ini memang bukan sesuatu yang mudah baginya, namun akhirnya ia bisa mendapatkan chemistry dari lagu yang dipopulerkan oleh Gong 2000, band legendaris yang dimotori oleh Achmad Albar ini pada saat di studio rekaman.
“Dari pertama kali diberitahu buat membawakan lagu ini aku langsung mempelajari isi lagunya, dan akhirnya aku bisa dapet chemistrynya waktu diaransemen sama Hendri Lamiri”ungkap Fariez.

Fariez Fm mengaku sebelum akhirnya diminta untuk menjadi solois oleh Bpk. Rahayu Kertawiguna, ia sempat menjadi vokalis band Kapten Hook namun band tersebut bubar ditengah jalan.
Lelaki yang mengaku berkarakter genre musik pop nature ini mempunyai pengalaman perform yang tidak akan bisa ia lupakan. “ Waktu masih bergabung dengan Kapten Hook, kami manggung di sebuah acara dan yang tidak disangka penonton disana rusuh, sampai ada yang membawa senjata tajam”cerita Fariez.

Diakhir wawancara, Fariez Fm sempat memberikan pesan kepada Temen Radio yaitu “Jangan pernah lelah untuk berkarya jangan pernah ada yang ditakutkan untuk membuat sesuatu yang baru”. Bener apa yang dikatakan oleh Fariez Fm, don’t give up friends! (Lili) www.nagaswarafm.com

Fariez FM Phoner dan Live Interview

Fariez FM Phoner dan

Fariez FM Phoner

COMMENTS