Fariez FM Single Allah Aku Malu di Nagaswara FM

Fariez FM Single Allah Aku Malu di Nagaswara FM

Fariez FM hadir di nagaswara fm nih temen radio. Walaupun lagi sakit tapi dia menyempatkan diri untuk interview bareng Rubi n Ruru (15/8/11), sehubung

Fariez FM hadir di nagaswara fm nih temen radio. Walaupun lagi sakit tapi dia menyempatkan diri untuk interview bareng Rubi n Ruru (15/8/11), sehubungan dengan promosi single religi terbarunya yang berjudul ‘Allah Aku Malu’.

Beda nya dari single-single religi yang lain, menurut Fariez sendiri lagu itu ditunjukan untuk dirinya sendiri bukan untuk mendakwahi seseorang. Single ini merupakan single religi pertamanya, sekaligus dikeluarkan dalam moment yang tepat yaitu pada bulan Ramadhan.

Lagu ‘Allah Aku Malu’ tersebut menggambarkan seseorang yang malu akan dosa-dosanya yang telah diperbuat kepada Allah. Walaupun lagu itu bukan ciptaannya sendiri tapi menurut Fariez lagu tersebut bisa mengawali perasaan hati dia sendiri.

Harapan Fariez sendiri untuk single religi barunya itu iyalah supaya para pendengar bisa menangkap dan memahami isi dari lirik lagu tersebut. Karen pesan dari lagu tersebut penuh makna namun tidak menggurui. (eL)www.nagaswarafm.com

COMMENTS