Febrian di SMP Yapera Tangerang

Febrian di SMP Yapera Tangerang

Kehadiran Febrian di SMP Yapera Ciledug Tangerang disambut luar biasa oleh para siswa. Panggung di tengah lapangan yang semula sepi penonton, seketika

Nagaswara FM Top 40, 25 Februari 2012
Ady Segera Launching Album Its Me and My Soul
Nagaswara Magazine Edisi 39

Kehadiran Febrian di SMP Yapera Ciledug Tangerang disambut luar biasa oleh para siswa. Panggung di tengah lapangan yang semula sepi penonton, seketika ramai ketika pelantun tembang Cinta Diam-diam itu perform. Kontan saja acara yang bekerjasama dengan XL provider tersebut terasa lebih hidup.

“Sambutannya luar biasa, lapangan yang tadinya sepi, pas saya naik panggung, langsung rame dan histeris,” ungkap penyanyi yang pernah menyabet medali emas di tahun 2009 dengan grup vokal Elfas Choir.

Suasana semakin hangat ketika Febrian melanjutkan nyanyiannya dengan single Cinta Itu Gila dan Harapan Palsu. Hal ini menandakan kehadirannya cukup diterima di hati masyarakat pada umumnya, dan di hati para remaja pada khususnya.

“Puji tuhan, bekat label Nagaswara dan tim promosi yang selalu memberi suport kepada kami,” ujar Febrian.www.nagaswaramusic.com/Kim sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS