Febrian Siap Salip Afgan

Itulah hasil pooling Tabloid Bintang Indonesia pekan lalu. Sebagian besar pembaca tabloid itu mendudukan Febrian sebagai “Solois Pria No.2 Paling Diid

Itulah hasil pooling Tabloid Bintang Indonesia pekan lalu. Sebagian besar pembaca tabloid itu mendudukan Febrian sebagai “Solois Pria No.2 Paling Diidolakan” setelah Afghan. Pilihan ini sekaligus melengkapi gelar “Artis Solo Pendatang Baru Terbaik” yang baru disabet penyanyi bekacamata itu dalam ajang NAGASWARA Music Awards 2010, Selasa, 7 Desember. “Saya senang dan berterimakasih atas semua apresiasi ini. Ini juga makin memberikan tanggung jawab lebih buat saya, agar dapat tampil lebih baik,” komentar Febrian yang dipilih 40,1 persen atau 180 pembaca tabloid Bintang Indonesia.

Meski terhitung paling yunior, Febrian mengungguli 4 nama lainnya seperti Vidi Aldiano, Petra Sihombing, Derby Romero dan Calvin Jeremy. Tabloid tersebut bahkan memprediksi kesuksesan besar Febrian di tahun 2011 mendatang.

Nama penyanyi kelahiran 26 Februari 1989 ini mulai mencuat setelah merilis single perdananya yang berjudul “Cinta Diam-diam”. Semakin memantapkan dirinya, di akhir tahun ini Febrian kembali memperkenalkan single keduanya, “Cinta Itu Gila”, masih karya Tengku Syafick.(**PR)

COMMENTS