Fendy Chow Gandeng Cewek Korea Di Lagu Baru

Fendy Chow Gandeng Cewek Korea Di Lagu Baru

Sosok pesinetron yang juga penyanyi Fendy Chow belakangan mengaku sudah menemukan cara mengatasi kegalauan yang pernah singgah. " Setelah galau terbit

The Dreamgirlz Latihan Tiap Hari
Govinda Metamorfosa Domino
Asbak Band Formasi Baru

Sosok pesinetron yang juga penyanyi Fendy Chow belakangan mengaku sudah menemukan cara mengatasi kegalauan yang pernah singgah. ” Setelah galau terbitlah terang bersama Piwoori Chang, ” kilah Fendy dengan raut muka kasmaran.

Piwoori Chang adalah wanita Korea yang sedang dekat di hati Fendy dan resmi pacaran pada tanggal 4 Maret 2012 lalu.

“Bertemu dengan Piwoori Chang mood aku menyanyikan lagu galau juga berkurang.akhirnya saat pak Rahayu meminta aku buat single terbaru. Aku minta materinya beda dengan 2 lagu aku sebelumnya yang bertema galau. Judul lagu terbaruku “Mine3x ” bercerita tentang keegoisan seorang lelaki untuk mengusai seorang wanita” ungkap Fendy.

Fendy bahkan futuring dengan Piwoori Chang  yang dekat dengannya.” Dia orang Korea asli yang akan turut bernyanyi dalam single” Mine 3x”. Ada part bahasa asing yang dinyanyikan dia yaitu Inggris dan Korea,” lanjut Fendy Chow. ” Kita berdua officially pacaran baru sebulan,” ujar Piwoori Chang kekasih Fendy.

Single Mine3x bergenre K-pop dengan penciptanya paul yang mulai kebanjiran order kpop setelah sukses menciptakan lagu untuk boysband  Hitz.” Fendy selain wajahnya cocok bawakan lagu Korea dia juga punya range suara yang pas untuk menyanyikan upbeat,” jelas paul setelah take vokal fendy di nagaswara studio Johar, Jakarta Pusat. www.nagaswaramusic.com/Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS