Fendy Chow Kembali Pada Mantan

KasaKusuK.com, Fendy Heryanto atau yang lebih dikenal dengan nama Fendy Chow akan kembali mengulang kisah cintanya bersama sang mantan, Oliv. Saat in

KasaKusuK.com, Fendy Heryanto atau yang lebih dikenal dengan nama Fendy Chow akan kembali mengulang kisah cintanya bersama sang mantan, Oliv. Saat ini, Fendy mengaku sedang dekat lagi dengan mantan pacarnya itu. “Mudah-mudahan kita bisa jalanin lagi tanpa ada masalah dan baik-baik saja. Doain ya,” ujarnya.

Proses pendekatan yang sedang dijalani Fendy dan Oliv saat ini memang bukan untuk pertama kalinya. Namun pemain sinetron Bayu Cinta Luna itu mengaku kalau saat ini mereka lebih mampu mengerti satu sama lain disbanding saat masih berpacaran. “Sekarang kita lebih bisa mengerti satu sama lain ketimbang dulu yang suka berantem,” katanya.

Kecocokan yang semakin ditemui Fendy kepada Oliv ternyata belum bisa membuatnya ingin cepat-cepat kembali pada Oliv. Buktinya, hingga saat ini Fendy masih disibukkan dengan kegiatan keartisannya dan juga Oliv yang masih sibuk dengan pendidikannya. “Kita belum resmi balikan tapi lagi dekat seperti dulu lagi soalnya sama-sama masih fokus sama kegiatan sendiri,” jelasnya kemarin di bilangan Jakarta. (timSWC/hnn)

COMMENTS